Wednesday, 18 May 2016

Peduli atlit Kepri untuk PON 2016, P4WB minta Dprd kota Batam ikut serta berikan suport dukungan dana

Pelopor Pewarta Publik Wajah Bangsa (P4WB) saat berada di kantor Dprd Kota Batam.
Pelopor Pewarta Publik Wajah Bangsa (P4WB) saat berada di kantor Dprd Kota Batam.


Batam, Dinamika Kepri - Minimnya anggaran yang akan diberikan Pemerintah Propinsi Kepri kepada para atlit dan pelatih yang ikut berkopitisi Pekan Olahraga Nasional (PON) ke-19 di Jawa Barat pada tanggal 19 Agustus 2016 mendatang, membuat banyak kalangan merasa prihatin. keprihatinan itu ditunjukan oleh salah satu dari Pelopor Pewarta Publik Wajah Bangsa (P4WB) Batam.

Rabu, (18/5/2016) sekitar pukul 10 : 30 wib pagi, puluhan orang lengkap dengan atributnya dari P4WB Batam, datang menyambangi kantor Dprd kota Batam, Bukan datang untuk berdemo melainkan untuk meminta dukungan agar kiranya setiap anggota dewan dapat memberikan dukungannya bantuan Dana kepada para atlit dan pelatih yang akan bertanding di PON ke- 19 di Jawa Barat nanti agar memiliki biaya selama pertandingan.

Sebelumnya Selasa (17/5/2016) kepada media, Weng Samsi menjelaskan katanya hingga saat ini bantuan dari Pemerintahan Provinsi Kepri maupun dari Koni Kepri.belum ada, kendatipun ada bantuan dari Pemerintah Propinsi, jumlahnya pun sangat minim sekali serta tidak memadai, ucap dia kemarin di Graha Pena Batam Center.

Ternyata selain terdiri dari para anggota P4WB, para pelatih yang akan ikut di PON ke -19 itu, ternyata juga ikut berbaur dengan pencari dukungan peduli Atlit Kepri tersebut. namun sayang mereka tidak dapat bertemu dengan semua anggota dewan pasalnya komisi III dan Komisi IV tengah melakukan kunjungan kerja (Kunker) keluar kota.(Cn)

Editor : Agus Budi T