Thursday, 26 May 2016

Ngerih, Pemilik Mobil BP 1717 II ini, Buat polisi lalulintas tak berkutik saat ingin urusi lakanya


Batam, Dinamika Kepri - Tati pemilik motor honda Beat Bp 2690 0F yang mengaku baru pulang kerja, meringis kesakitan setelah motor yang dikendarainya menabrak mobil  yang melintas di depannya karena berbelok tiba-tiba.

Tati menyebutkan bahwa mobil yang ditabraknya itu belok ke kiri dengan tiba-tiba tampa menyalakan lampu seinnya. Ia terkejut hingga tak mampu mengendalikan laju motornya. Setelah menabrak, lalu ban depan motornya, masuk kecelah ban mobil belakang mobil yang memepetnya, setelah itu ia pun jatuh ke aspal.

Kendati luka korban tidak begitu parah, namun sikap pengendarai ugal-ugalan ini tampak tak begitu perduli dengan korbannya, Pemilik mobil Nisan BP 1717 II ini, lebih sibuk mengurusi mobilnya ketimbang korban yang sudah meringis kesakitan dengan luka di tangan dan di kaki.

Insiden laka yang terjadi pada Rabu,(25/5/2016) sore ini, pun menjadi perhatian warga setempat, selain itu lokasi kejadian ini juga hanya berjarak 80 Meter dari pos polisi lalulintas dari simpang Penuin. Namun respon polisi yang bertugas disana terkesan lamban untuk meresponnya.

Walau demikian akhirnya petugas dari pos itu datang juga. Namun tak berangsur lama, polisi lalu itu pergi tak berkutik setelah berbicara sebentar dengan pemilik mobil. Tidak tahu apa yang sudah mereka bicarakan, namun petugas itu pergi dengan wajah tampak kesal.

Biasanya, setiap ada kecelakaan lalulintas di jalan raya, pastinya petugas polisi lalulintas wajib akan menanganinya. Namun tidak tahu apa yang berlaku di laka yang terjadi di jalan Bunga Raya Batu Selicin Nagoya ini. Polisi yang baru tiba, malah pergi dan tidak kembali lagi.(Ag)

Editor : Agus Budi T