Sunday, 22 May 2016

MU Juarai Piala FA Setelah Taklukan Crystal Palace Dengan Skore 2-1

MU, @liputan6.com
Dinamika Kepri -  Setelah menjalani proses yang panjang akhirnya Manchester United (MU) berhasil menjuarai juara Piala FA di musim ini setelah mengalahkan Crystal Palace dengan skore 2-1 di Wembley, Sabtu (21/5/2016) malam.
 
MU menjadi juara Piala di FA  dimusim ini. dimana dalam pertandingan ini, MU memetik kemenangan dengan begitu sulit pasalnya pemain lawan yang bernama Jason Puncheon, sebebelumnya  membuat mereka ketakutan karena lebih unggul 1-0, namun selanjutnya kedudukan dapat disamakan setelah Juan Mata, membalasnya hingga skor sementara 1-1 hingga waktu 2 babak dihabiskan.

Namun setelah Pertandingan lanjut ke babak tambahan berikutnya lalu di menit ke 110, Jesse Lingard dari MU, mencetak gol dan membawa telak kemenangan bagi MU.

Seperti yang dilansir BBC, atas kemenangan itu Juan Mata menyebutkan, Sangat sulit jika hanya melihat dari bangku cadangan. apalagi posisinya sedang di saat Final.

"Tentunya suatu hal yang sulit jika anda cuma  hanya dapat melihat dari bangku cadangan dan tidak berbuat, apalagi saat di final. namun kami tak pernah menyerah terus berjuang, hingga membuahkan hasil kemenangan" ujar dia.(Ag)

Editor : Agus Budi T