Friday, 27 May 2016

Lotte Mart Grand Opening, Mobil pengunjung di parkir ditengah jalan raya, Kata pengelola : Kami sudah kordinasi ke Dishub

Mobil di parkir lajur tengah jalan umum.

Batam, Dinamika Kepri - Lotte Mart Grand Opening, Pusat perbenlajaan yang baru dibuka pada hari Jumat (27/5/2016) pagi ini.  tampak di sesaki banyak pengunjung, akibatnya daya tampung parkir kendaraan khususnya untuk mobil tidak mampu menampung semua mobil yang masuk, dan sebagai internativenya, pihak pengelola Lotte Mart yang berada di depan Hotel Harmoni One Batam Center ini, akhirnya menggunakan lajur tengah jalan raya sebagai solusi tempat parkir sementara buat kendaraan para pengunjungnya. tampak pada gambar diatas.

Saat siang, volume kendaraan tampak tidak begitu padat, namun sesudah hari mulai beranjak malam, volume kendaraan pun meningkat, melihat kendaraan parkir di tengah jalan, maka pengendara lain yang kebetulan lewat dari daerah itu merasa kecewa, katanya " Heran deh".

"Kenapa parkirnya ditengah jalan? apa enggak punya otak kali ya, parkir mobil ditengah jalan, di suap berapa tuh yang mengizinkannya, heran deh..!" kata seorang pengendara mobil Rush warna putih yang saat itu, terlihat tensin.

Pantuan media ini, tampak mobil pengunjung Lotte Mart seenak perutnya memarkirkan mobilnya di ruas lajur tengah depan Lotte Mart. Setelah melihat keanehan ini, awak media ini lalu menyambangi pihak pengelolanya menayakan perihal aneh tersebut. Kepada media ini, pihak Lotte Mart, Elimanius. H mengatakan, benar jika lajur tengah jalan raya depan LotteMart itu digunakan sebagai tempat parkir sementara.

" Iya benar, kami menggunakannya untuk Parkir, tapi itu untuk sementara ini saja, hanya 4 hari ini, berhubung karena Grand Opening (GO) saja. Dan itupun sebelumnya kami  sudah melakukan kordinasi ke pihak Dinas Perhubungan (Dishub)." terang Elimanius. H, Chip Sicurity Lotte Mart menjelaskan kepada media ini.

Malam itu, pengunjung Lotte Mart terlihat ramai, selain itu berhubung masih grand opening, bagi pengunjung yang menggunakan sepeda motor karcis masuk parkirnya, di gratiskan.(Ag)

Editor : Agus Budi T