Thursday, 5 May 2016

Jenasah Feby Kurnia tiba di Batam, Isak tangispun mewarnai

Feby Kurnia
Kediaman Feby Kurnia.
Batam, Dinamika Kepri - Isak tangis mewarnai kedatangan jenazah Feby Kurnia, mahasiswi  UGM Jogyakarta yang tewas dibunuh di toilet kampusnya. Mahasiswi berpestasi ini kini telah tiada.

Warga Batam berduka,  pasalnya salah seorang putri terbaik batam tewas mengenaskan di toilet kampusnya di UGM Jogyakarya itu,  jenazah korban tiba di rumah duka sekitar  pukul 10 : 00 Wib Pagi, di perumahan Nusa Jaya,  Sei Panas Batam, Kamis, (5/5/2016).

Ratusan orang melayat,  tak terkecuali teman satu sekolah korban semasa bersekolah di Batam. Selain itu,  mantan guru - guru korban juga melayat di rumah korban ini.

Kedua orang tua korban pun tak kuasa menahan ketika peti  jenazah tiba di teras rumahnya. Setelah di sholatkan di mesjid komplek perumahan mereka,  korban dibawa dan kebumikan di TPU Taman Langgeng, sei Panas, Bengkong.  Di pemakaman ini,  warga juga tak kuasa menahan tangisnya.

Menurut salah seorang mantan guru korban, Mery Sifa, kata dia  korban tersebut  adalah siswi berprestasi, dan selalu langganan juara kelas dikelasnya. Korban juga pernah menjuarai lomba olimpiade fisika tingkat nasional dan internasional.

“Febry Kurnia ini adalah salah satu murid berprestasi , selain itu Ia ini juga langganan juara kelas dan pernah juga mejuarai  lomba olimpiade fisika tingkat nasional dan internasional.” Kata Mery Sifa,  bekas guru korban ketika di SMKN  1 Batam.(Ln)

Editor : Agus Budi T