Tuesday, 10 May 2016

Jelang UAN, Kepsek SD 007 Bengkong Dalam, Sukma Ningsih : Siswa-siswi kami 80% siap

Sukma Ningsih SpdI (duduk di sebelah kiri) saat berpose dengan guru-guru di SD Negeri 007 Bengkong Dalam, Batam, Kepri.
Batam, Dinamika Kepri - Ujian Akhir Nasional (UAN) sebentar lagi akan dilaksanakan pada tanggal 16-19 Mei 2016 mendatang, dimana seluruh siswa-siswi tingkat sekolah dasar di seluruh indonesia akan serentak melakukannya.

Terkait hal tersebut, Hj Sukma Ningsih S.Pd.I selaku Kepala sekolah SD 007 yang beralamat di Jl. Bali No. 2 Bengkong Dalam, Batam, Kepri ini kepada media ketika di konfirmasi, Selasa (10/5/2016), mengatakan bahwa persiapan para siswanya di UAN nanti sudah mencapai 80%.

"Persiapan siswa kita sudah hampir 80% rampung dan Siswa di SD 007 Bengkong Dalam ini, sudah kita buat les dalam beberapa terakhir bulan ini, " kata dia.

Lebih lanjut lagi kata kepala sekolah ini, mudah mudahan Siswa - siswi nya tidak Sulit menjawab pertanyaan saat ujian nanti karena sudah diberi tambahan jam pelajarannya.

Dalam Ujian Akhir Nasional ini lanjut dia katanya, cuma ada tiga mata pelajaarannya yang di ujiankan nantinya yakni Bahasa Indonesia, Matematika dan Bahasa Inggris.

"Untuk UAN ini cuma 3 mata pelajaran yang diujikan antara lain. Bahasa Indonesia, Matematika, dan Bahasa Inggris." tandas Sukma Ningsih.(Cn)

Editor : Agus Budi T