Tuesday, 24 May 2016

Janu Tri Purwati, Kasi LPS Disdik kota Batam, Sebut bahwa KPK sudah pernah datang ke meja kerjanya

Kantor Dinas Pendidikan Kota Batam.
Batam, Dinamika Kepri - Mengejutkan, teryata KPK sudah pernah datang menyambangi kantor Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Batam. Tidak tahu apa tujuannya namun itulah yang di sampaikan oleh pegawainya oleh Janu Tri Purnawati kepada media. Selasa (24/5/2016).

"KPK juga pernah datang kemari," kata kepala seksi (Kasi) Lembaga Penyelenggara Swasta (LPS) Ibu Janu Tri Purnawati kepada media ini ketika awak media ini mencoba confirmasi meminta pejelasan bagaimana sebenarnya prosedur tentang mengeluarkan izasah Paket C, pasalnya saat ini terendus ada  issu yang menyebutkan jika pengeluaran izasah Paket C sudah tidak sesuai diduga telah diperjual belikan oleh penyelenggaranya dilingkungan Sekolah swasta.

Namun ia tidak berkenan menjawab, katanya kepada media ini, Ia tidak memiliki wewenang untuk menjawabnya, alasannya bahwa sebagaimana seperti yang sudah dianjurkan oleh Walikota Batam, Muhammad Rudi. SE agar segala sesuatunya yang berhubungan dengan media, agar dilakukan melalui satu pintu yakni harus melalui Kadis, tujuannya agar segala jawaban dari confirmasi untuk pemberitaan tidak menjadi simpang siur.

Namun perhatian para awak media yang menyambangi kantor Dinas Pendidikan ini, menjadi tidak fokus lantaran sebelumnya Ibu berkerudung ini, menyebutkan bahwa KPK sudah pernah datang ke meja kerja kerjanya. Ketika ditanya kembali, ternyata yang datang itu bukanlah Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melainkan media KPK. Mendengar itu, para awak media pun jadi menghela nafas panjang. " Kirain" ucap salah satu awak media ngoceh, pelan.(Ag)

Editor : Agus Budi T