Friday, 13 May 2016

Ini adalah 10 hal yang memicu seorang pasangan menikah dapat melakukan perselingkuhan

selingkuh.
Ilustrasi selingkuh.

Batam, Dinamika Kepri- Selingkuh atau kerap disebut Selingan khusus. Namun seseorang yang melakukan sedang berstatus selingkuh mempunyai alasan masing-masing. tetapi semua itu akan sangat menyakit bagi pasangannya jika ketahuan.

Selingkuh bukan saja dilakukan oleh kaula mudah yang belum menikah saja. Itu wajar dilakukan kaula muda untuk mencari pasangan yang tepat untuknya kelak hingga sampai kepelaminan. Namun apa yang terjadi jika yang sudah menikah dan mempunyai anak selingkuh. tentunya hal ini tidak bisa dibayangkan. keluarga yang dirajut akan berakhir berantakan. Anak-anaknya akan terlantar karena kelakuan salah satu dari orang tuanya.

Ada beberapa hal yang memicu terjadinya perselingkuhan bagi pasangan yang sudah menikah. antara lain,

1. Pernikahannya karena hasil dari perjodohan orang tua
2. Tidak pernah merasakan kepuasan atau Klimaks saat berhubungan badan.
3. Pasangan tidak Flexsibel dan tidak menerima kekurangan dari pasangannya
4. Tidak pernah menghargai
5. Tidak ada lagi rasa cinta
6. Pernikahan yang terpaksa akibat kecelakaan atau hamil diluar nikah
7. Karena Banyak Uang.
8. Pingin merasakan sensasi daun muda
9. Terjebak dalam permainan hati
10. Sering ketemuan, Curhat, biasanya minta usul dan masukan, ujung-ujungnya minta dimasukan. itulah yang biasa terjadi.

Perselingkuhan itu terjadi ada yang karena niat dan ada juga terjadi karena situasi dan kondisi (Sikon)nya, Namun jika seseorang itu masih berpikir positif demi mempertahankan keutuhan rumah tangganya, itu tidak akan pernah terjadi.

Ada banyak setiap pasangan menikah yang tengah berselingkuh berusaha menyembunyikan perselingkuhannya, berusaha agar tidak ketahuan bahwa ia sedang berselingkuh menutupi kepada pasangannya. Namun perlu di ingat seperti pepatah mengatakan, sepandai-pandainya orang menyimpan bangkai, baunya akan tercium juga, sepandai-pandainya tupai melompat, akan jatuh juga. seperti itulah yang sering terjadi " Ketahuan", sehingga Kantor Pengadilan Agama selalu ramai mengadili, memutuskan atas gugatan perceraian.

Jika demikian, apa yang harus dilakukan agar keutuhan rumah tangga terhindar dan terjaga tetap utuh. jawabnya cukup singkatnya saja. Cintai pasanganmu dengan seutuhnya. Terima segala kelebihan dan kekurangannya. Sebab bagaimanapun, setiap pasangan yang menikah itu pernah merasakan suka duka. apalagi pasangan yang sudah memiliki anak, ini yang perlu diperhatikan. anak adalah  dari titipan Tuhan yang paling berharga kepada setiap pasangan. Jika anak diterlantarkan karena perselingkuhan, berarti pasangan tersebut menelantarkan titipan Tuhan.(Ag)

Editor : Agus Budi T