Thursday, 19 May 2016

HMI berdemo ke kantor Walikota Batam, Sebut Muslim Bidin rapor merah selama menjabat

HMI berdemo di pintu masuk kantor Walikota Batam.
Batam, Dinamika Kepri- Puluhan orang dari Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Batam, menyambangi kantor Walikota Batam, Puluhan mahasiswa ini datang, Kamis (19/5/2016) sekitar pukul 10: 55 Wib, lengkap dengan atributnya dan spanduknya menuntut agar polemik di Dinas Pendidikan segera dapat diselesaikan oleh Walikota Batam.

Demo ini kata mereka adalah bentuk suatu pernyataan sikap dari para mahasiswwa HMI kota  Batam  dimana setelah melihat kenerja dinas pendidikan kota Batam selama  banyak permasalahan dilema dilingkup pendidikan yang tidak unjung usai.

Kata mereka ada benyak permasalahan terjadi baik di tingkat jenjang sekolah dasar sampai ketingkat sekolah menengah.

Dalam aksi itu mereka juga sangat menyayangkan kinerja Kepala Dinas Pendidikan kota Batam, Muslim Bidin selama 10 Tahun ini. katanya meskipun  telah menjabat sejak tahun 2007, tidak ada hasilnya malah membuat permasalahan, Polemik dan dilema ditengah-tengah Masyarakat terutama membuat hancurnya sistem konsep dunia pendidikan di kota Batam.

Mahasiswa juga menilai bahwa Muslim Bidin tidak mampu lagi mengatasi semua dampak dari setiap masalah yang dibuatnya sendiri, serta berusaha menutup mata dengan melihat hal yang terjadi.

Selain itu, Minimnya perhatian pemerintah kota Batam atas dunia pendidikan selama ini, Akhirnya berdampak luas ditengah luas di tengah masyarakat hingga membuat angka kiminilisasi anak di usia sekolah menjadi tinggi akibatnya banyak orang tua yang kehilangan anaknya.(Cn)

Editor : Agus Budi T