Tuesday, 17 May 2016

Epiji langka, Ucok Tambusai : Saya siap di depan jika Disperindag tidak segera mengatasinya

Ucok Tambusai anggota komisi II Dprd kota Batam.
Ucok Tambusai, Anggota komisi II Dprd kota Batam.
Batam, Dinamika Kepri - Mengingat bulan Ramadhan akan segera tiba, Ucok Tambusai dari Anggota komisi II Dprd Kota Batam, mengharapkan agar Elpiji 3 Kg subsidi pemerintah di Batam kuwotanya tetap terpenuhi kepada Masyarakat.

Selain itu Ia juga meminta kedepannya tidak ada lagi para spekulan yang bermain dalam pendistribusian Epiji 3Kg di kota Batam.

Selain itu, Ucok Tambusai juga tidak menampik bahwa selama ini, ada banyak orang yang bermain curang dengan mengurangi isi, memindahkan isi dari 3 kg subsidi dengan menyuntik isi gas ke tabung lain dan menjualnya kembali dengan harga non subsidi.

Sebelum mengakhiri Perbincangannya kepada media, Selasa (17/6/2016) pria yang akrap disapa Bang Ucok ini meminta agar pihak Dinas Perdagangan kota Batam juga berperan aktif, jangan hanya mengeluarkan izinnya namun tidak ada pengawasannya. Hendaknya juga dapat melibatkan Pihak kepolisian jika melakukan sidak.

Selain itu, Ucok Tambusai juga berjanji siap berdiri di depan jika Dinas perdagangan tetap tidak meresponnya. Katanya Gas Epliji 3 Kg Subsisdi tersebut adalah milik masyarakat, bukan untuk  di permainkan oleh para spekulan untukencari keuntuntungan pribadi seperti yang terjadi saat ini.

" Saya siap di depan jika hal ini tidak segera dapat diatasi oleh Disperindag kota Batam, jangan tahunya keluarkan izin, namun tidak diawasi." tandas Ucok Tambusai.(Ag)

Editor  : Agus Budi T