Thursday, 12 May 2016

Dua Kepsek SMP yang tidak layak golongan di Kecamatan Belakang Padang, Kata Humas Pemko Batam, Akan segera diperiksa

Ardi Winata, Kabag Humas Pemko Batam
Ardi Winata, Kabag Humas Pemko Batam
Batam, Dinamika Kepri - Terkait Manirudin. S.PdI yang masih Golongan III A diangkat menjadi kepala sekolah (Kepsek) di SMP 18 Pulau Jalo, Kecamatan Belakang Padang,  dan Mardiana Wati. S.PdI yang masih golongan pangkat III B juga menjadi Kepsek di SMP Negeri Pulau Terung Kecamatan Belakang Padang, Ketika diconfirmasi awak media ini kepada Humas Pemko Batam, Ardi Winata mengatakan akan katanya segera melakukan permeriksaan terhadap kedua kepala sekolah yang sudah di tempatkan oleh Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Batam itu.

" Kedua kepala sekolah itu, akan segera kita periksa, " kata Ardi memastikan, Kamis (12/5/2016).  

Masih Golongan III A dan  Golongan III B namun sudah diangkat oleh Disdik Batam untuk memegang jabatan kepala sekolah di SMP. Memang sangat ironis. Padahal dalam aturan dan ketentuan golongan/pangkat tersebut, belum layak atau tidak memenuhi lulus administasi untuk menjadi kepala sekolah di Batam tahun 2016. Namun masih dilakukan oleh spekulannya.

Untuk menempati jabatan itu, diduga kuat kedua Kepsek telah melakukan penyuapan kepada para oknum di Dinas pendidikan kota Batam untuk memuluskan aksi gila jabatannya.

Tegas Ardi Winata, kedua kepala sekolah itu akan segera diperiksa, namun ia tidak menjelaskan kapan itu akan dilakukan.(Cn)

Editor : Agus Budi T