Monday, 2 May 2016

Diduga tidak mampu lagi melakukan tugasnya, Rafli Wasdakim Imigrasi Batam, Dimutasi ke Bengkulu


Rafli, Wasdakim Imigrasi kelas I, Batam
Rafli, Mantan Wasdakim Imigrasi kelas I, Batam
Batam, Dinamaika Kepri - Tidak tahu apa yang terjadi, tiba-tiba Wasdakim Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Batam, Rafli dimutasi ke Bengkulu. kepada media Rafli mengatakan Ia dimutasi ke Bengkulu.

"Saya akan dimutasi ke Bengkulu," Ucap Rafli diruang kerjanya, Senin (2/5/2014)

Ternyata selain dirinya, ada beberapa pegawai lainnya yang dimutasi ke beberapa daerah. Kata Rafli ada  9 orang yang akan dimutasikan keluar daerah, padahal kesemua mereka kata dia, sudah lama bertugas di Batam.

Sebelumnya Rafli menjabat Sebagai Kepala Seksi Pengawas Penindak Keimigrasian (Wasdakim) di Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Batam.

Diduga dengan banyaknya keluhan dari masyarakat Batam selama ini, bahkan kantor Imigrasi itu juga sempat di demo ratusan karyawan dari PT. Eugoss karena pihak Imigrasi Batam, lamban bekerja untuk menangani para pekerja asing yang ada di Batam selama ini.

Namun terkait pemutasiannya ini,  Rafli diduga berkilah dengan mengatakan, dirinya siap dimutasi kemana saja, mengemban tugas di manapun dan dimana saja.

"Saya siap dimutasi kemana saja, mengemban tugas di manapun ditempatkan, ya dimana saja. hararapan saya, supaya bisa memotipasi diri di tempat yang baru." kata Rafli mengakhiri. (Ag)

Editor : Agus Budi T