Tuesday, 31 May 2016

Diduga pelaku pembunuh RT di Tiban kampung, Pria ini dihujat Netizen, Ada yang minta di sembelih saja


 
Batam, Dinamika Kepri - Emosi para Netizen memuncak setelah melihat foto wajah pria ini nongol di media  sosial Facebook (FB). Foto ini diunggah oleh pengguna FB di group  P4WB "...Bakti Bumi Madani..." tak pelak jadi hujatan Netizen. Ada yang minta agar pria ini disembeh saja.

Dalam postingan di  P4WB "...Bakti Bumi Madani..." itu,  pria ini sepertinya terlibatkan sebagai pelaku dalam pembunuhan seorang RT di Tiban Kampung  Sekupang, Batam, Sabtu ( 28/5/2016) malam lalu.

Netizen sepertinya yakin jika pria ini adalah salah satu pelaku terbunuhnya RT di Tiban Kampung tersebut. Pada hari Minggu (29/5/2016) lalu, Tim gabungan yang terdiri dari Sat Reskrim Polresta Barelang dan Unit Reskrim Polsek Sekupang, telah mengamankan 10 orang terduga pelaku penyerangan di Tiban Kampung. Namun sampai saat ini masih pengembangan, Namun netizen sudah dapat menyimpulkan, bahwa pria ini adalah pelaku penusukan.


Pada Sabtu malam (28/5) lalu, Korban RT yakni Syahrial tewas ditusuk oleh sekelompak orang tidak dikenal setelah menyerang warga yang sedang duduk di warung bandrek di lokasinya.


Pada awalnya korban datang melihat karena ada keributan. Padahal korban datang ingin bermaksud melerai perkelahian. Namun orang yang sedang berkelahi itu, ada yang tidak terima, lalu mengambil pisau dan menusuk leher perangkat RT itu hingga meninggal dunia. Namun Benarkah pria ini pelakunya? tentunya belum bisa dipastikan, karena saat ini masih menunggu perkembangan dari pihak kepolisian.(Ag)

Editor : Agus Budi T