Wednesday, 4 May 2016

Di Batam, Keluarga Feby di rundung duka yang mendalam

Feby Kurnia Nuraisyah (kiri), @ Facebook.
Batam, Dinamika Kepri- Pihak keluarga Feby Kurnia,  mahasiswi UGM yang ditemukan membusuk  di toilet kampusnya dengan kematian tidak wajar. Hal ini dikarenakan banyak kejanggalan yang ditemukan pihak keluarga yang langsung datang ke Jogya, Dimana salah satunya,  adanya balasan sms dari hp milik korban yang kata-katanya tidak seperti biasa dan mencurigakan.

Suasana duka meliputi seluruh keluarga besar Yusni Siregar di Batam, pasalnya putrinya yang bernama Feby Kurnia Nuraisyah (19) yang pendiam itu, ditemukan tewas membusuk di toilet lantai 5 kampusnya di UGM  Jogyakarta, Pada Senin tanggal 2 Mei 2016 sore yang lalu.

Persiapan penyambutan jenazah di rumah duka yang beralamat di di Komplek Nusa Jaya Blok A No 14 Batam Center ini, terus dilakukan. Warga pun sudah mulai memasang tenda. Ibu- ibu komplek sekitar  juga sudah bersiap menyambut jenazah dengan mulai merajut karangan bunga.

Yusni Siregar, ayah Feby menduga putri tertuanya itu tewas dengan tidak wajar, Dimana banyak kejanggalan yang ditemukan. Karena sejak putrinya ditemukan tewas membusuk di toilet, istrinya atau ibu korban, langsung berangkat ke Jogya.

Sesampainya disana Ibu korban banyak kejanggalan, salah satunya yaitu saat ibu korban menghubungi  nomor pengirim sms itu kepadanya, dan jawaban yang diterimanya tidak seperti jawaban biasanya.

“ Istri saya curiga dengan isi pesan yang diterimanya, karena bahasa dalam pesan itu bukan seperti pesan febi biasanya, maka itu kami jadi curiga. “ kata Yusni Siregar, ayah Febi.

Selain itu, saat pihak rektorat menghungi korban, hp korban itu juga langsung dimatikan.
Sementara itu, menurut tetangga korban, Desi mengatakan, Feby adalah anak pendiam dan tidak banyak omongan, keseharian Febi juga sangat sederhana.

Dan rencananya jenazah korban akan tiba di Batam pada kamis siang, (5/5/2016) besok, di pemakaman umum Sei Panas.(Ln)

Editor : Agus Budi T