Sunday, 29 May 2016

Aksi Performa DJ Hengky dan DJ Moski Love, Panen acungan jempol dari pengunjung Noname

DJ Moski Love saat manggung di Noname Batam.
Batam, Dinamika Kepri – Aksi Performa DJ Hengky dan DJ Moski Love  saat mentas di Noname Kampung Bule, Hotel Harmoni, Nagoya, Batam, Kepri  pada  Sabtu malam(28/5/2016), memukau hingga membuat pengunjungnya bersemangat dan memberikan acungan jempolnya menandakan jika mereka benar-benar terhibur di buat kedua DJ itu.

Aksi DJ Hengky saat  itu sangat memukau, alunan irama yang dimaikannya dapat menghipnotis pengunjung. Karena sangking  senangnya,  salah satu tamu memberikan  apresiasi kepadanya  dengan memberinya minuman Chivas di minta minum langsung dari botolnya,  segan menolak DJ Henky pun menenggaknya.

Lain dari biasanya, ternyata racik ramuan irama yang dimainkan DJ Henky berbeda dengan musik racikan para DJ pada umumnya dimana Irama yang dimainkannya, lebih ke arah jenis musik genre ala barat.

DJ Hengky.

Begitu juga dengan penampilannya DJ Moski love yang diundang malam itu, juga mampu membuat pengujung bersemangat bergoyang, bersorak kegirangan. Malam itu DJ Moski Love tampak berpakaian seksi hingga ia menjadi perhatian banyak mata pengunjung terutama  para kaum Adam.

Tampak seperti gambar diatas, DJ Moski  Love terlihat berpenampilan seksi namun elegan dan smart. Walau dikategorikan tengah berpakian seksi, diduga itu hanya sebagai ciri khas tersendiri  untuk  membedakan penampilannya dari pengunjung lainnya.

Dalam aksi manggungnya, DJ Moski Love ini selain berparas cantik tinggi langsing, ia juga  mampu menyelaraskan gerakan tubuhnya dengan hentakan musik yang diraciknya. Tangan dan pinggulnya bergoyang seirama. melihat itu pengujung pun makin  bersemangat. Sama halnya seperti DJ Hengky, DJ Mosky Love juga ditawari minum Chivas oleh pengujung.

Malam itu Noname tampak penuh sesak, walau heppy tampa Narkoba, pengunjung tampak betah karena selain melihat aksi Performa DJ Hengky dan DJ Moski Love, pengunjung juga dapat menikmati Live Musik.(Ag)

Editor : Agus Budi T