Wednesday, 27 April 2016

Unggah foto-foto syur, Sri Utami TKI di Hongkong ini, Mendadak tenar di media sosial

Sri Utami
Dinamika Kepri- Inilah wajah sosok pemilik nama Sri Utami kelahiran Kediri Jawa Timur, yang saat ini heboh di bicarakan orang, sebab akibat keberaniannya mengunggah foto - foto syurnya di akun facebooknya dan beredar telah luas di dunia maya, kini ia jadi mendadak tenar, dan tengah menjadi perbincangan para Netizen.

Sri Utami mendapat mendapat respon hampir ratusan ribu like, sebab dari setiap satu foto seksinya rata- rata mendapat puluhan ribu like dan ratusan komentar yang paling banyak adalah respon komen menghina dan menyudutkan dirinya.

Selain menghinanya, sebagian komentar juga ada yang mengatakan ia telah mati. Dan yang paling ironisnya, banyak komentar yang mempermasalah pakaian Hijapnya.

Tidak mau dengan semua fitnah dan tudingan itu, wanita yang saat ini masih di Hongkong itu mengunggah Videonya untuk mengklarifikasi semua tuduhan hinaan dan cemohan dari para Netizen. Berikut pernyataannya..

Selain itu, Wanita ini juga mengaku kalau dirinya sudah menjanda yang mana umur pernikahannya hanya 2 minggu saja. Dan paling anehnya semua foto -foto syurnya itu kebanyakan diunggah pada hari Selasa tanggal 26 April 2016. Diduga wanita ini saat menggunggahnya, ia tengah dalam pengaruh sesuatu hingga ia tidak dapat mengontrol logikanya.

Selain itu, akun Facebook Sri Utami ada 3 dan kesemuanya penuh dengan foto yang menggoda. Ada dugaan dan juga kemungkinan keberanian Sri mengunggah semua foto itu karena sisa tadi malam.

Pesan wanita tersebut seperti bunyi dalam Video sebutnya," Tuh mulut jangan rempong kayak comberan".(Ag)


Editor : Agus Budi T