Sunday, 3 April 2016

Tak dapat jodoh hingga berumur 45 tahun, Wanita ini nekat iklan diri dengan baliho besar di pusat kota

Iklan baliho, Aranya 'Pui' Pathoumthong, @The Sun
Thailand, Dinamika Kepri -Didudga merasa telah putus asa karena tak juga kunjung mendapatkan jodoh di umurnya yang sudah berkepala empat, seorang aktris televisi di Thailand ini, memasang baliho iklan dirinya untuk mencari jodoh dengan foto syurnya.

"Saya ingin memiliki suami, sebelum saya mati," tulis aktris bernama Aranya 'Pui' Pathoumthong itu seperti dikutip The Sun.

Dalam keterangan di baliho tersebut, Aranya 'Pui' Pathoumthong mengaku kalau usianya baru 40 tahun dan masih perawan.

Dia bahkan memamerkan belahan dadanya di baliho raksasa yang terpasang di pusat Kota Bangkok, ibu kota Thailand itu.

“Aku ingin kamu,” tulisan di baliho itu menggunakan tinta merah. Namun baliho tersebut tidak bertahan lama, Pasalnya polisi Thailand segera memaksa pihak biro iklan untuk menurunkan kerena dianggap telah menyalahi aturan.

Kepada media lokal, Aranya 'Pui' Pathoumthong mengatakan bahwa dia sudah mencoba untuk menemukan pasangan hidup melalui lembaga kencan dan aplikasi, namun tak berhasil juga.

Melihat sering merasakan kegagalan, dalam rasa keputusasaan, dia memutuskan untuk mengiklankan diri melalui baliho raksasa.

Akibat Pathoumthong, polisi Thailand akhirnya mendenda Aranya 'Pui' Pathoumthong dengan tuduhan telah melakukan pencabulan di area publik.

"Kami juga ingin mempertanyakan motifnya memasang baliho tersebut di area publik,” ujar juru bicara polisi setempat kepada media.(int)

Editor : Agus Budi T