Saturday, 9 April 2016

Soerya Respationo, Melayat Almarhum

Tampak, Soerya Respationo, Jumaga Nadeak dan Saproni, melayat almarhum HM. Sani
Tanjungpinang, Dinamika Kepri-Kesedihan menyelimuti seluruh kerabat dan keluarga atas berpulangnya Almarhum, HM.Sani, kepangkuan Tuhan yang maha kuasa.

Gubernur Kepri ini meninggal setelah menjalani perawatan medis di RS Sakit Waluyo usai melaksanakan serangkaian tugas melakukan pertemuan dengan Presiden RI, Joko Widodo di istana Jakarta.

Almarhum diketahui meninggal pada pukul 15:15 Wib pada jumat sore, (8/4/2016), kemarin.

Sebelumnya dirawat  di RS Waluyo, HM. Sani masih mengikuti rangkain tugas kerjanya sebagai Gubernur, melakukan pertemuan dengan presiden di Jakarta, sama seperti para Gubernur lainnya.

Usai dilayat presiden dan Wakil presiden RI, pada pukul 19:00 wib melalui bandara Halim, Almarhum lalu diterbangkan ke Tanjungpinang dengan memakai pesawat militer.

Kini Almarhum telah disemayamkan di gedung daerah Tanjungpinang, Sabtu (9/42016). Pantauan media ini,  para pejabat maupun tokoh masyarakat dan warga di Kepri tampak menyesaki ingin melihat langsung prosesi kremasi orang nomor satu di Kepri tersebut.

Selain mereka pejabat maupun para unsur Muspida lainnya, Mantan wakil Gubernur Kepri, Soerya Respationo, juga terlihat sedih dengan mata berkaca-kaca ketika melihat sosok yang selama ini  sebagai temannya, berjuang bertukar pikiran membangun Kepri, telah tebujur kaku di hadapannya.(Ag)

Editor : Agus Budi T