Thursday, 14 April 2016

Sembari ketakutan, Harmidi pastikan akan segera panggil Asril Kadistako kembali

Harmidi.SH

Batam, Dinamika Kepri-Terkait ancaman kepala dinas tata kota (Kadistako) Batam, Asril.S.sos dari percakapan selular terdengar dan terekam, mengeluarkan kata akan menghabisi Harmidi.SH pada Rabu sore, (13/4/2016) kemarin, kata Harmidi kepada Media ini, Kamis, (14/4/2016) belum melaporkan ancaman itu.

"Saya belum melaporkannya ke polisi, karena saya masih menunggu arahan dari pimpinan, baik ketua Partai, ketua Dprd maupun dari ketua komisi. Sementara ini di tunggu dulu sebab ke-3 pimpinan yang saya maksud saat ini masih di Jakarta. Ya, itu pasti saya laporkan karena ancaman dari Pak Asril, itu sudah sangat mencemaskan saya." kata Harmidi.

Terkait kapan Asril akan di panggil kembali oleh komisi I oleh Dprd kota Batam, Harmidi mengatakan Kadistako Batam akan di panggil lagi, Namun tidak saat ini karena pemanggilan itu harus diagendakan kembali.

" Iya itu pasti, kita akan memanggilnya kembali, namun tidak untuk saat ini, karena pemanggilan itu butuh waktu dan akan diagendakan kembali." ujar Harmidi optimis.

Pada Rabu sore (13/4/2016) kemarin, Harmidi dari ponselnya mencoba menghubungi Asril untuk menanyakan mengapa tidak mengindahkan undangan dari komisi I. Awalnya percakapan diantara mereka tampak akur, namun tidak tahu apa yang terjadi, tiba-tiba Asril mengeluar kata-kata pengancaman terhadap Harmidi.

Asril juga mengatakan akan mengirim orang untuk menghabisi Harmidi. Mendengar ucapan itu, Harmidi pun tampak ketakutan. setelah Harmidi menanyakan apakah itu ancaman, Asril menjawab, jangan seperti itulah, saya ini lagi stress, saya sudah tua, saya bukan anak-anak.

Usai percakapan bay phone itu, Ekspresi Harmidi pun tampak ketakutan dan gemetar. kepada media Harmidi mengaku ketakutan atas ancaman tersebut.

" Saya diancam akan dihabisinya, makanya saya jadi ketakutan begini." kata Harmidi, pada Rabu, (13/4/2016) kemarin sore.(Ag)

Editor : Agus Budi T