Monday, 25 April 2016

Perpat usul ke Dprd dan Dinasker Batam, Agar setiap perusahan untuk pekerjanya, Lebih utamakan masyarakat tempatan

Batam, Dinamika Kepri - Persatuan Pemuda Tempatan (Perpat) kota Batam, Senin, (25/4/2016) sambangi kantor Dprd kota Batam.

Kedatangan puluhan para sesepuh Perpat kota Batam ini, lansung diterima oleh Ruslan Ali Wasim di komisi I.

Dalam pertemuan yang juga dihadiri perwakilan dari Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) kota Batam itu, Perpat minta kepada Disnaker dan Dprd  kota Batam agar setiap perusahan- perusahan yang di Batam hendaknya dapat lebih mengutamakan, mengkaryakan para putra daerah setempat.

Mendengar usulan dari Perpat, Ruslan yang memimpin pertemuan itu mengatakan,  penyampaian dari pihak Perpat sangat penting dan Ide yang sangat bagus.

Dalam pertemuan rapat dengar pendapat itu, Perpat sangat mengharapkan dukungan dari Dprd dan Disnaker agar di setiap perusahan yang ada di Kabil maupun di Nongsa, nantinya dapat lebih mengutamakan putra tempatan,

Ternyata Disnaker juga mendukung usulan dari Perpat tersebut. Namun tidak sampai disitu, Disnaker sendiri juga meminta dan mengharapkan agar para putra tempatan itu nantinya mempersiapkan diri  di bekali dengan memiliki keahlian bidangnya masing- masing.

Untuk lebih mempercepat misi itu, Ketua Perpat Nongsa juga menyampaikan usulannya, katanya dia akan segera mensiolisasikannya ke setiap perusahaan yang ada di Nongsa.(Cn)

Editor : Agus Budi T