Wednesday, 13 April 2016

Ngerih, Dari ponselnya ngaku sedang stress, Asril Kadistako Batam, Juga ancam suruh orang akan menghabisi Harmidi

Harmidi, SH. tampak ketakutan usai menerima ancaman dari Asril.S.sos, Kadistako Batam
Batam, Dinamika Kepri- Sepertinya kehidupan dunia di Batam saat ini, telah kembali memasuki Zaman Jahilia, bagaimana tidak, Melalui percakapan celularnya, Rabu sore, (13/4/2016) Harmidi anggota komisi I Dprd kota Batam kepada para media mengaku bahwa dirinya telah diancam oleh kepala Dinas Tata Kota (Distako) Batam, Asril.S.sos akan menghabisinya.

Sebelum terjadinya ada pengamcaman itu, kata Harmidi kepada media awalnya ia berniat baik menghubungi Asril, menanyakan perihal, kenapa Kadistako itu, tidak menghadiri undangan dari komisi I terkait telah terjadinya hiruk pikuk dilingkungan Distako kota Batam saat ini.

Asril.S.sos
Bukan jawaban yang tepat maupun pas disampaikan Kadistako itu, Dalam rekaman percakapan antara Harmidi dengan Asril, jelas terdengar bahwa Asril mengeluarkan kata-kata mengancam akan menyuruh orang untuk menghabisi anggota komisi I Dprd kota Batam tersebut.

Maka akibat ancaman dari Asril. S.sos Kadistako kota Batam itu, Harmidi pun tampak seperti menggigil dan ketakutan. kepada media Harmidi mengatakan, akan melaporkan pengancaman itu kepada Polisi, namun katanya, masih menunggu arahan dari pimpinannya.

" Ya.. saya jadi ketakutan sekali setelah mendengar ancaman itu, coba? emang siapa orang yang enggak takut diamcam, apalagi mau dihabisin lagi, ngerih." kata Harmidi.       
 
Sebelumnya, pihak komisi I Dprd Kota Batam telah mengundang Asril.S.sos untuk melakukan pertemuan pada hari Rabu ini (13/4/2016), Namun Asril tidak dapat menghadirinya, Alasannya kepada Harmidi dari ponsel, Asril mengatakan bahwa saat ini, Ia sedang stres.

Ternyata undangan pemanggilan tersebut dilakukan untuk membahas apa yang sedang terjadi dilingkungan Dinas tata kota saat ini. Pasalnya sebelumnya juga, Bahwa Walikota Batam, H.Muhammad Rudi.SE juga telah merumahkan sebanyak 20 PNS Honorer di Isntansi tersebut setelah merebaknya kicauan Robby Rian di Youtobe beberapa hari lalu.(Ag)

Editor : Agus Budi T