Friday, 1 April 2016

Netizen komentari, Pesawat tampa awak itu bukan pengintai, Tetapi menduga itu pesawat pengantar narkoba gagal terbang dari jiran. Benarkah?

Ini Pesawat pengintai yang jatuh diperairan Batam, Kamis (31/3/2016) kemarin.
Batam, Dinamika Kepri- Sejak terbitnya pemberitaan 'Pesawat tak berawak jatuh diperairan Batam' Sejak kemarin sore, Kamis (31/3/2016), ternyata beragam tanggapan dari Netizen di media sosial.

Ada yang koment, Indonesia telah kalah  perang dalam Teknology. Ada juga koment bahwa Intelijen Indonesia kurang cepat tanggap menangani. Bahkan ada yang mengomentari tulisnya, Hahaha..keliatannya itu bukan pesawat pengintai tapi pesawat pengangkut Narkoba dari Jiran ke Batam yang telah gagal terbang.

Ini komentar dari Netizen terkait berita jatuhnya Pesawat pengintai diperaian diselat philip Batam

Bermacam komentar dari Netizen setelah pemberitaan pesawat tak berawak ini diunggah dan di share ke Medsos. Ada yang prihatin, ada yang sok memberi masukan, bahkan ada juga yang membuatnya, jadi guyonan.

"Yang berawak aja jatuh, apalagi tak berawak, ada-ada aja nih, Woi jangan buat berita yang masuk tak masuk akalah bro..dasar Wartawan aneh. " Tulis Netizen mengomentari berita tersebut. (*)

Editor : Agus Budi T