Saturday, 2 April 2016

Malam minum tuak, Paginya sudah tewas di parit

Beginilah kondisi Jhonson Sitorus, saat ditemukan.
Batubara, Dinamika Kepri - Siapa yang tahu ajal manusia, tidak ada, buktinya ini, malamnya masih terlihat minum tuak, namun paginya, Jumat (1/4/2016), warga dari desa Kebun Kelapa, Kecamatan Air Putih, Batubara ini, ditemukan sudah tewas di dalam parit sungguh tragis.

Penemuan mayat ini akibatnya membuat heboh warga sekitar. Ssetelah ditelusuri, belakangan diketahui nama korban adalah Jhonson Sitorus (48), warga Dusun VIII, Desa Kebun Kelapa.

Atas penemuan mayat tersebut, Kapolres Batubara AKBP M Agung Suyono SiK, melalui Kapolsek Indrapura AKP Soedarjanto mengungkapkan, menurut keterangan saksi, Jhonson Sitorus, malam sebelum kejadian, diketahui tengah minum tuak di sebuah tempat dan diperkirakan mabuk.

Kemudian, korban pulang mengendarai sepedamotor melintasi jembatan kecil di dekat rumahnya. Dugaan sementara korban tidak terkendali dan terjatuh ke dalam parit lalu sepedamotornya menimpa korban.

AKP Soedarjanto menyebutkan, saat pertama kali ditemukan Jumat (1/4) pagi, sekira pukul 06.30 WIB, tubuh Jhonson ditemukan di dalam parit bersama sepedamotor Suzuki Thunder BK 5856 IV, dengan posisi telungkup, kakinya ditimpa sepedamotor.

Dari penyelidikan sementara, polisi sama sekali tidak menemukan luka atau tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

Mengenai kasus ini, AKP Soedarjanto menjelaskan, pihaknya tengah berkoordinasi dengan pihak Pos Lantas Indrapura, karena korban merupakan korban laka lantas.  Sementara, jenazah korban sudah dibawa keluarganya ke rumah duka untuk disemayamkan.


Editor : Agus Budi T
Sumber : metrosiantar.com