Wednesday, 6 April 2016

Mahasiswa gruduk Dprd, Minta Zulhendri di pecat dari Dishub kota Batam

Batam, Dinamika Kepri-Sekitar 20 orang yang mengatasnamakan Gerakan mahasiswa Propinsi Kepri, Rabu (6/4/2016) datang menggruduk kantor minta Kadis perhubungan Kota Batam, Zulhendri minta di copot dari jabatannya karena menduga sudah banyak korupsinya selama menangani parkir di Batam.

Puluhan mahasiswa yang mengatasnamakan gerakan mahasiswa propinsi Kepri ini, menggelar unjuk rasa di gedung DPRD kota Batam dengan penjagaan ketat lebih dari 100 personil polisi dari Polresta Barelang

Dalam orasinya, Mahasiswa meminta dukungan Kepada Dprd Kota Batam, agar segera meminta melalui pemerintah kota Batam, mencopot Zulhendri selaku Kadis perhubungan Kota Batam.

Setelah berorasi, beberapa menit kemudian, mahasiswa  akhirnya disambut Komisi III Dprd Kota Batam, Jeffri Simanjutak, Bustamin, dan Roziat.

Setelah itu para mahasiswa diminta masuk keruangan pertemuan komisi III untuk berdialog mendiskusikan mengapa mereka ngotot Kadis perhubungaan Kota Batam itu segera di copot.

Ternyata sesampai dalam pertemuan, mereka terdengar malah menghitungi berapa pemasukan Zulhendri sebulannya dari hasil kelola parkir kendaraan di kota Batam.(Is)

Editor : Agus Budi T