Thursday, 28 April 2016

Li Khai berang, katanya keributan di pelabuhan ferry internasional Batam Center kemarin, Sudah mencoreng Batam di mata internasional

Li Khai, anggota Komisi I Dprd kota Batam.
Batam, Dinamika Kepri -  Menanggapi keributan yang terjadi sesam petugas di pelabuhan ferry internasional Batam Center, Rabu, (27/4/2016) kemarin. Kata Li Khai selaku anggota komisi I Dprd kota Batam mengatakan, bahwa dirinya sangat menyesalkan terjadinya hal itu, kata dia keributan antara sicurity dan petugas Direktorat Pengamanan (Dit-pam) BP Batam itu, sudah mencoret nama baik Batam di mata internasional.

"Keributan itu tentunya sudah sangat mencoret nama baik Batam di mata internasional. Lagian  dari mana rumusnya Dit-pam BP Batam yang mengecek pasport penumpang, Dit-Pam tidak ada hak untuk mengecek paspor penumpang," pungkas Li Khai, kepada media (28/4/2016).

Senada dengan Harmidi, Li Khai juga mengatakan, akan secepatnya memanggil para pengelolah pelabuhan, pihak Dit-pam Bp Batam, berserta pihak polisi yang bertugas di pelabuhan tersebut.

"Kita akan segera memanggil pengelola pelabuhan. Termasuk juga memanggil pihak Dit-Pam Bp Batam dan polisi yang bertugas di pelabuhan itu." Kata Li Khai mengakhiri.(Cn)

Editor : Agus Budi T