Tuesday, 12 April 2016

Ketua BP bersama Deputinya sambangi Dprd kota Batam, Minta media jangan muat berita provokasi


Batam, Dinamika Kepri- Pimpinan BP Batam bersama seluruh Deputinya datang menyambangi kantor Dprd Kota Batam, Selasa, (12/4/2016).

Kedatangan para Tim baru dari BP Batam itu, disambut oleh ketua Dprd kota Batam, Nuryanto, serta wakilnya Iman Setiawan dan beberapa anggota Dprd lainnya.

Dalam pertemuan tersebut, Ketua DPRD kota Batam menyapaikan Keluh kesahnya langsung Ke Ketua BP Kawasan. Dimana selama ini menurut Nuryanto selaku ketua DPRD kota Batam mengatakan bahwa selama ini BP Batam, kurang tanggap untuk menyelesaikan setiap masalah.

'' BP Batam Kurang bersergi dengan Dprd Batam dalam menangani segala hal untuk menyelesaikan permasalahan antara masyarakat dengan pengusaha," kata Nuryanto.

Selain itu, ketua Dprd kota Batam ini juga berharap, dengan adanya pemimpin yang baru di BP Batam saat ini, harapnya bisa membantu kepentingan masyarakat Batam kedepannya.

Tambah lagi dari Imam Setiwan selaku Wakil Ketua II Dprd kota Batam, mengtakan bahwa ia sangat menyayangkan pihak BP Batam yang tidak mengikut sertakan Dprd kota Batam, dalam pembahasan Dewan Kawasan.

Apalagi dalam menyelesaikan permasalahan rumaj liar (Ruli), lahan, dan masalah ketenaga kerjaan tidak pernah melibatkan Dprd. Dan Ketika sudah mentok, barulah masyarakat mengadu ke Dprd, kata Iman.

Menanggapi hal itu, Hatanto Selaku ketua BP Batam mengatakan, kesannya seakan- akan medialah yang menjadi dalang setiap kisruh yang ada di Batam.

Dalam pertemuan itu berharap agar media agar jangan membuat berita yang isinya mengadu domba.

"Diharapkan kepada media agar jangan membuat berita yang mengadu domba, apalagi terhadap Pemko dan BP Batam, agar kedepannya bisa berjalan bersama,"kata Hatanto Reksodipoetro.( Is)

Editor : Agus Budi T