Sunday, 3 April 2016

Ketahuan mencabuli anak di bawah umur, Marojan, Bonyok di hajar warga

Marojan
Batam, Dinamika Kepri - Sekitar jam 2 siang tadi, Minggu (3/4/2016), warga disekitar pemukiman Bengkong Pertiwi, Batam, tiba-tiba heboh setelah salah satu warga mendapati seorang Pria bernama Marojan (27) ketahuan sedang mencabuli anak perempuan bernama Nurhajijah anak tetangganya yang masih berumur 9 tahun.

Pada saat ditemukan warga, pelaku tersebut sedang asyik mainin payudara korbannya. Tak terima atas perlakuan sikap pelaku otak mesum itu, Warga yang melihat langsung menangkapnya dan menghajarnya.

Melihat ada yang gaduh, warga lain datang pun menghampiri, setelah mengetahui apa yang telah dilakukan pelaku, warga ikut beramai-ramai menghajar pelaku, ada yang menendang dan ada yang memberikan bogem metah ke wajahnya. akibatnya kondisi pelaku menjadi sangat memperihatinkan.

Setelah puas menghajar pelaku, warga lalu mengantarkannya ke Malpolsek Bengkong untuk diproses secara hukum. Selain itu, tertangkapnya Marojan ini, diduga masih ada korban lain selain Nurajijah. Kata penyidik di Polsek Bengkong mengatakan, kalau saat ini pihaknya masih menerima 1 laporan dan masih menunggu laporan jika ada dari masyarakat yang lainnya.(Cn)

Editor : Agus Budi T