Wednesday, 20 April 2016

Keluar penjara bukannya insyaf, Malah milih jadi bandar narkoba, Deri Saputra, Zulfikar dan Ali Imran, Ditangkap kembali


Batam, Dinamika Kepri - Sebanyak tiga orang residivis narkoba kembali ditangkap Polisi. kali ini para pelaku ditangkap karena hendak mengedarkan narkoba seberat 1 kilogram. Dan lagi-lagi, barang haram itu datangnya dari Malaysia dan masuk melalui pelabuhan tikus yang ada di Batam.

Deri Saputra, Zulfikar dan Ali Imran, Tiga bersaudara asal Aceh ini kembali tak berdaya saat digrebek Polisi. Dari tangan para pelaku ini, Polisi menemukan 1 kilogram Sabu. Menurut Kasat Resnarkoba Polresta Barelang, Kompol Suhardi Heri, Tiga serangkai yang diketua oleh Deri Saputra ini sebelumnya juga tertangkap tangan menjadi bandar sabu dan dihukum 5 tahun penjara.

Bukannya insyaf, ketiga pelaku ini justru kembali beraksi. Tak tanggung-tanggung, ketiga pelaku ini juga langsung bermain dengan partai besar. Bahkan barang haram itu mereka ambil di Malaysia. Ketiga pelaku ditangkap ditempat berbeda. Deri Saputra ditangkap di kawasan Tembesi dengan barang bukti 800 gram. Sedangkan Ali Imran dan Zulfikar ditangkap di Batamindo dengan barang bukti 200 gram.

" Keluar penjara bukannya insyaf, malah tambah bermain dengan partai besar." kata Kompol Suhardi Heri kepada media, Selasa, (19/4/2016).

Dan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya ini, tambah Kompol Suhardi Heri lagi bahwa ketiga pelaku akan diganjar undang-undang Narkotika dan terancam hukuman mati.( Ln)

Editor : Agus Budi T