Monday, 25 April 2016

Hasil Reses Dapil III, Bobi A Siregar : Ada 4 item yang sangat diharapkan masayarakat

Tampak, Bobi Alexander Siregar, H.Fauzan dan Suardi Tahirek tengah melakukan Ziarah saat dalam kunjungan reses di Pulau Bulang, Barelang.
Batam, Dinamika Kepri- Lima hari sudah berlalu sejak tanggal 18 April 2016 lalu,  dimana seluruhnya 50 anggota Dprd Kota Batam, serentak melakukan Reses di Daerah Pemilihan (Dapil) masing-masing.

Ini adalah reses kedua kalinya bagi anggota dewan yang terpilih duduk dari sejak tahun 2014.

Adapun kegiatan ini dilakukan, katanya bertujuan untuk menjaring usulan, menerima masukan, Aspirasi, pendapat dari  masyarakat dari Dapilnya masing-masing.

Contohnya dari Dapil III diantaranya daerah Noungsa, Punggur, Kabil, Tanjung Piayu, Galang dan Pulau Bulang, dalam hasil resesnya selama 5 hari bersama Tim se Dapilnya, yaitu H.Fauzan.S.p.dI, Yunus, Tumbur Sihaloho, Suardi Tahirek, Werton Panggabean, kepada media ini Bobi Alexander Siregar,  mengatakan bahwa dari ke 6 daerah tersebut, ada 4 item permintaan yang sangat diharapkan oleh masayarakat, yang utama yakni tentang pelayanan kesehatan.

" Ya..selama lima hari ini Dprd Kota Batam sudah melakukan reses di Dapil kami masing-masing. Walau sebenarnya belum semua Dapil yang selesai, tapi kami dari Dapil III sudah selasai. Jadi dari semua hasil reses yang kami lakukan di Dapil III menyimpulkan, bahwa terdapat 4 item yang memang harus benar-benar kita  perjuangkan tentunya akan mengusulkannya kepada Pemerintah kota Batam. Adapun 4 item yang dimaksud itu antara lainnya, Pelayanan Kesehatan, pembangunan Infrastruktur, Sarana Pendidikan serta meningkatkan membuka lowongan pekerjaan." terang Bobi, Senin, (25/4/2016).

Kendati demikian ucap Bobi lagi, prioritasnya adalah memperhatikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat yang ada di Pulau, baik di Mainland maupun di Hiterland, harapnya yang membidangi kesehatan dapat lebih meningkatkan pelayanannya , tujuannya agar masyarakat tidak kecewa, bisa serta mendapatkan pelayanan baik, maupun fasilitas kesehatan yang layak dan memadai.

"Prioritas kita tentunya yang utama itu adalah tentang pelayanan kesehatan bagi masyarakat yang ada di Pulau. Ya..mereka sangat mengharapkan ada perhatian serius dari pemerintah akan hal itu. harapnya semoga  yang membidangi kesehatan dapat lebih meningkatkan pelayanannya , tujuannya agar masyarakat tidak kecewa, bisa serta mendapatkan pelayanan baik, maupun fasilitas kesehatan yang layak dan memadai. Dan mudah- mudahan juga usulan ini dapat cepat terealisasi seperti yang diharapkan masyarakat. Dan kita optimis di pemerintahaan Rudi- Amsakar ini, Insyah Allah, semoga dapat terpenuhi." kata Bobi Alexander Siregar, menutup.(Ag)

Editor  : Agus Budi T