Tuesday, 12 April 2016

Harmidi kesal terhadap Bp Batam, Sebut setiap RDP, Yang mewakilkan selalu di kirimi pegawai abal-abal yang tidak berkompeten

Harmidi Umar Husen.SH, Anggota Dprd komisi I kota Batam.
Batam, Dinamika Kepri - Harmidi selaku anggota Komisi I yang membidangi Hukum dan pemerintahan di kota Batam, merasa sangat kecewa terhadap BP Batam, dimana setiap diundang untuk rapat dengar pendapat (RDP) di Dprd, selalu saja  mengirimkan orang yang tidak memahami  tidak berkompeten alias pegawai BP abal-abal.

" Saya sangat kecewa terhadap BP Batam selama ini, dimana setiap kali undang untuk mengadakan dengar pendapat dengan masyarakat, BP Batam selalu mengirimkan orang yang tidak berkompeten dalam bidangnya," kata Harmidi usai menghadiri pertemuan dengan pejabat BP Batam di gedung Dprd siang tadi, Selasa (12/4/2016).

Selain itu, Harmidi juga meminta agar BP Batam yang baru dapat benar benar menjalankan fungsinya, pasalnya ia menilai jika selama ini, BP Batam kurang bersenergi dalam mengatasi keluhan masyarakat.

Sebagaimana kita ketahui selama ini, ada banyak masyarakat yang datang ke Dprd Kota Batam  mengeluhkan di bidang pengurusan masalah lahan.

Kita melihat bahwa semua masalah yang ditimbulkan BP Batam selama ini, tidak bisa di mediasikan. Ada dugaan jika pegawai BP Batam yang bekerja membidangi khususnya masalah lahan, keaannya seakan tidak mengerti untuk menjalankan pekerjaannya, tambah Harmidi.

Namun dibawah kepemimpinan ketua yang baru, Hatanto Reksodipoetro, Harmidi sangat optimis bisa bersinergi. (Is)

Editor : Agus Budi T