Tuesday, 12 April 2016

Gara-gara pria ini, Sebanyak 20 PNS honorer dilingkungan Distako Kota Batam, Dipecat Walikota

Bobby Rian. ST, @youtobe.
Batam, Dinamika Kepri- Heboh! Honorer Pemko Bongkar Kecurangan Kadis dan Pejabat Dinas Tata Kota Batam, begitulah judul Video yang diunggah salah satu media di situs Youtobe pada tanggal 10 April 2016 kemarin.

Video yang berdurasi 15 : 11 itu telah memiliki penayangan sebanyak 2787 klik padahal baru sehari diunggah. Dalam Video itu seorang pria yang juga diketahui salah satu Pegawai Negeri Sipil (PNS) THL atau Hinirer dilinkungan Dinas Tata Kota (Distako) Batam ini, Menguak semua kecurangan apa yang telah dilakukan oleh  kepala dinas tentang prekrutan PNS honorer selama ini.

Pria yang diketahui bernama Bobby Rian ST ini mengatakan, bahwa Asril. S. Sos selaku kepala Dinas Tata Kota Batam dan jajarannya menduga telah bersama-sama melakukan memanipulasi atau pemasulsuan kontrak kerja tenaga kerja lepas (THL) pada 2016 menjadi tahun 2014.

Dengan beredarnya video ini di dunia maya, tentunya telah menjadi perhatian banyak khalayak ramai terutama di kota Batam.

Maka dengan adanya penjelasan rinci kecurangan Distako kota Batam di link Youtobe tersebut, pada hari Senin sore,(11/4/2016), Walikota Batam, H.Muhammad Rudi SE. langsung memecat  sebanyak 20 PNS Honorer yang bekerja di Dinas Tata Kota Batam, salah satunya adalah  pria benama Bobby Rian yang ada di dalam Video ini.

Selain ingin membongkar kecurangan ditubuh Distako kota Batam, ternyata pada pria yang ada Video ini, ada motif sakit hati karena merasa dirinya tidak terima jika ia dipindah tugaskan menjadi petugas Satpam di rusun, padahal ia sudah mengabdi selama 10 tahun di Distako Kota Batam.

Selain dirinya yang dikecewakan, ternyata masih ada 3 orang lagi yang mengalami nasib yang sama denganya. Sampai berita ini diunggah, Penayangan Video di Yoube tersebut, sudah mencapai 2814 klik. Dan untuk melihatnya, Klik link ini untuk melihat Videonya di you tobe. (Ag)

Editor : Agus Budi T