Tuesday, 12 April 2016

Dulu Jeffri, Sekarang Djoko, Kedua dewan di komisi III ini, Sama-sama sebutkan, Segera panggil PT. Amtek dan Bapedalda, Benarkah?

Djoko Mulyono, Ketua komisi III Dprd Kota Batam.
Batam, Dinamika Kepri - Terkait temuan warga adanya limbah B3 cair jenis Chimical di selokan di PT Amtek Engineering Batam pada Rabu (9/3/2016) lalu, Kata Jeffri Simanjuntak  akan memanggil Bapedalda Kota Batam dan Pihak perusahaan.

Pada hari Senin, (21/3/2016), Jeffri Simanjuntak selaku anggota komisi III Dprd kota Batam yang membidangi di lingkungan hidup itu, juga membenarkan bahwa PT Amtek Engineering Batam, telah melakukan pembuangan limbah B3 jenis cairan Chimical seloakan perusahaan.

Namus sejak dari saat itu sampai saat ini, ucapannya itu, terbukti sama sekali. Padahal durasi dari sejak pernyataannya itu diucapkan kepada media ini, sudah menjalani masa selama hampir 3 minggu.

Terkait tidak adanya respon dari Jeffri, awak media ini mencoba menyambangi komisi III Dprd kota Batam. Beruntung, ketua komisi III, Djoko Mulyono masih ditempat. Terkait PT Amtek Engineering Batam yang beralamat di kawasan Cammo Industri Batam Center itu, Kepada media ini, Djoko mengatakan, akan segera memanggil pihak Perusahaan.

"Di bulan Mei 2016 ini, pihak kita akan segera memanggil pihak perusahaan dan Bapedalda kota Batam,"  kata Djoko Muliono di gedung Dprd kota Batam, memastikan, Selasa sore, (12/4/2016).

Ya..lagi-lagi katanya akan memanggil pihak perusahaan dan Bapedalda kota Batam, benarkah?. Tetapi tunggu dulu, sepertinya cukup menggelitik dan terkesan ada yang aneh, Perntanyaannya, mengapa pihak Bapedalda kota Batam juga akan dipanggil oleh komisi III, Apakah pihak Bapedalda ada kesalahan?, salahnya dimana?, apakah dengan telah senyapnya masalah perusakan lingkungan tersebut, menduga jika pihak Bapedalda ada indikasi kongkalikong dengan pihak perusahaan?, tentunya hal itu belum dapat dipastikan, Namun untuk memastikan benar tidaknya dugaan itu, Yuk..tunggu berita selanjutnya.(Is)

Editor : Agus Budi T