Friday, 8 April 2016

Diduga PLN nyaris tak pernah puas, Sepertinya masih terus berusaha menyusahkan masyarakat Batam, Ini buktinya

Macet total, tampak kendaraan macet total di Simpang 4 Sei Panas, Jumat (8/4/2016).

Batam, Dinamika Kepri- Tidak bisa di pastikan, apa yang saat ini sedang direncanakan oleh pihak PLN Batam terhadap masyarakat Batam, Pasalnya aliran listrik yang mereka kelola selalu saja padam bergiliran baik siang maupun malam.

Akibat perlakuan pihak PLN tersebut, seperti tampak gambar diatas, lampu merah Sei Panas, Jumat siang,(8/4/2016) tampak tidak menyala, maka itu kemacetan lalulintas pun tidak dapat terelakan. Ditambah lagi ini hari jumat, kemacetan semakin lama dan mengular, pasalnya polisi yang biasanya jaga di pos simpag empat itu, terlihat sedang tidak ada, diduga para polisi lalu lintas tersebut sedang pergi Jumatan.

Ditambah lagi minimnya kesadaran bagi pengendara untuk mengalah, lengkaplah sudah, akhirnya semua pengendara motor berkeringat panas disengat teriknya  matahari, sembari mengkceh-ngoceh keluarkan kata-kata sumpah serapah.

Macet terlihat sejauh mata memandang. Namun setelah 30 menit berlalu, 2 polisi lalu lintas pun muncul. Setelah itu 15 menit mengatur macetpun teratasi.

Namun melihat lampu merah itu tak kunjung menyala,  mau tidak mau, kedua Polisi yang sudah berhasil mengatasi kemacetan tersebut, merelakan dirinya berdiri tegak di bawah panas terik Matahari.

Melihat demikian, diduga dengan kejadian seperti ini, ada pihak PLN Batam telah merasa puas, puas karena selalu berusaha membuat sensasi, memadamkan aliran listrik sesuka hati.(Ag)

Editor : Agus Budi T