Saturday, 9 April 2016

Cristiano Ronaldo mulai diragukan, Guillem Balague : MU tak ada peluang

Cristiano Ronaldo © AFP.
Dinamika Kepri - Kata pakar La Liga, Guillem Balague, ia tak percaya jika Manchester United punya peluang cukup besar seperti dahulu selalu dapat untuk membeli Cristiano Ronaldo apalagi di musim panas nanti.

Striker Real Madrid, yang dikontrak di Bernabeu hingga 2018, sudah beberapa kali dikaitkan dengan transfer di luar Spanyol. Dan United disebut ingin memulangkan kembali mantan bintang mereka, dengan harga yang lebih murah, sekitar 48 juta poundsterling.

Namun demikian, Balague mengatakan bahwa Ronaldo sepertinya akan lebih memilih pindah ke PSG, ketimbang kembali ke Old Trafford dan membela klub lamanya.

"Terkait CR7, saya kira Real membutuhkan darah baru dan klub sadar akan hal tersebut. Cristiano tengah mencari jalan keluar. Jika ia memang nantinya akan pergi, saya kira ia tidak akan datang ke United. PSG yang bakal jadi pilihannya," tulis Balague di Twitter.

Pemain berusia 31 tahun belum lama ini gagal mencetak gol untuk menyelamatkan timnya dari kekalahan 0-2 dari Wolfsburg di leg pertama babak perempat final Liga Champions kemarin.

 Editor : Agus Budi T
Sumber : bola.net