Thursday, 28 April 2016

Cita Citata jadian dengan bintang sinetron ganteng bernama Ichal Muhammad

Cita Citata bersama pacar barunya, Ichal Muhammad, @showbiz.liputan6.com
Jakarta, Dinamika Kepri - Cita Citata tengah berbahagia karena baru saja merilis single kedelapan berjudul Aku Tanpamu - Uwiw Uwiw. Namun yang lebih menggembirakan, Cita rupanya baru saja jadian dengan bintang sinetron ganteng bernama Ichal Muhammad.

Uniknya, Ichal merupakan model untuk video klip lagu terbaru Cita Citata tersebut. Dari situlah, Cita dan Ichal dekat dan kini menjadi sepasang kekasih.

"Baru seminggu yang lalu (pacaran). Sebenarnya sudah lama kenal, tapi enggak se-intens seperti sekarang. Namanya manusia normal," ujar Cita Citata, saat ditemui di sela-sela peluncuran single Aku Tanpamu Uwiw Uwiw di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (27/4/2016).

Pemilihan Ichal sebagai model untuk video klip atas saran Cita sendiri. Salah satu alasannya, di video klip tersebut, Cita harus tampil mesra dengan si cowok.

"Karena memang pengin dapat chemistry. Kalau nunggu dari tim produksi, orangnya Cita belum tentu tahu. Kalau sudah kenal kan lebih gampang," jelas Cita.

Dari apa yang diutarakannya, Cita Citata terlihat begitu bahagia menjalin hubungan dengan Ichal Muhammad. Diakui Cita, Ichal adalah sosok pria yang baik

"Usia dia dua tahun lebih tua dari Cita, dia cowok yang dewasa, baik dan sangat pengertian. Dewasa itu bukan dari usia, kedewasaan itu berdasarkan pengalaman," puji pedangdut kelahiran 14 Agustus 1994 tersebut.

Diakui Cita Citata, terlalu dini mengenalkan sang kekasih kepada orangtua. Namun mantan istri Ijonk itu yakin, cowok yang dipilihnya bakal direstui orangtua.

"Keluarga percaya sama aku. Siapapun yang dipilih aku, jalan yang aku pilih, mereka merestui," tutur Cita Citata.

Sumber : liputan6.com