Sunday, 17 April 2016

Beginilah cara Jomblo mengisi waktunya disaat malam minggu tiba

Ilustrasi, @penople.com
Dinamika Kepri - Surat dari pembaca, Mengapa yang tidak memiliki pasangan lawan jenis disebut Jomblo? Jomblo adalah sebutan bagi orang yang tidak mempunyai ikatan hubungan dengan lawan jenis. baik wanita maupun pria. Jomblo berarti sedang sendiri.

Di hari biasa mulai Senin sampai hari Jumat,  Mungkin siapapun tidak mengetahui bahwa seseorang itu sedang menyadang berstatus Jomblo. Namun pada malam minggunya, pasti ketahuan. Hem..menjomblo bukan berarti gak laku, cuma gak ada aja yang mau, hehe itu kata plesetan yang sering terunggah di media sosial. Namun pada kenyataannya, bukanlan seperti demikian.

Ada banyak orang yang memilih menjomblo, bukan karena tidak laku. cuma hanya ingin menyendiri untuk sementara waktu, walau terkadang ada yang lupa waktu maka disebutlah dengan Jomblo stadium Akut atau Jomblo sejati

Menjomblo adalah pilihan, bukan nasib maupun takdir. Ada beberapa alasan mengapa seseorang memilih itu menjomblo. Mungkin karena lagi jenuh, Trauma dengan kegagalan hubungan sebelumnya, Belum ada yang cocok, pingin sendiri, serta tak ingin terbebani dengan perasaan hati.  

Nah untuk mengisi kekosangan waktunya di malam minggu, ada banyak cara yang dilakukan lakukan para Jomblo, contohnya menonton TV, Tiduran, Bermain game, Nongkorong di warnet, Ngeblog, Main ke Cafe, Otik-atik Hanphonenya, Buat status di Facebooknya doain datang hujan, menghayal, bahkan ada yang menangis mengingat kisahnya dan mengurung diri di rumah. hehe..jangan marah ya..karena aku juga masih jomblo. Walau begitu, aku tetap semangat menjadi jomblo sejati. (Ag)

Editor : Agus Budi T