Thursday, 31 March 2016

DPD Lira kota Batam, Lakukan pertemuan Rakerda pertama di Hotel Green Land, Brigjen Marinir Purn. Diarto : Salut buat Lira

Batam, Dinamika Kepri - Kamis malam, (31/3/2016) tepatnya pada pukul 8 : 00 Wib, dilantai 4 hotel Green Land, Batam Center, DPD Lira kota Batam melakukan pertemuan Rapat Kerja Derah (Rakerda) pertama.

Dalam pertemuan ini, juga dihadiri oleh Brigjen, Marinir Purnawirawan Diarto sebagai penasehat di LSM Lumbung Informasi Rakyat (Lira) tersebut, dan dalam kata sambutannya, Diarto memberikan Apresiasi dan kagum karena menurutnya bahwa LSM seperti Lira bisa tampil beda dibandingkan dengan LSM yang lainnya. katanya Lira sangat luar biasa.

Sebelum menutup kata sambutannya, Diarto yang mengaku baru 6 bulan bergabung di Lira ini, juga mengingatkan agar semua yang tergabung di Lira tidak melakukan hal-hal melanggar hukum dan tetap menjaga setiap perbedaan.

Selain itu, ketua DPD Lira dalam sambutan juga menyebutkan, bahwa hadirnya Lira ditengah masyarakat adalah berkat dari adanya Ide, Kreatifitas dan bentuk sikap, untuk melakukan kontrol sosial ditengah-tengah masyarakat.

Begitu juga dengan sambutan dari Wakil Gubernur Lira, H.Fauzan.S.pdi, kepada seluruh yang hadir, ia  juga tidak bisa memungkiri, bahwa keberadaan Lira selama ini, buatnya telah mengajarinya untuk memahami segala dilema yang terjadi ditengah masyarakat hingga membuatnya lebih mengerti yang terjadi hingga menjadikan dirinya, terpilih sebagai wakil rakyat (Dprd=red) di kota Batam.

Selain itu, Dalam kata sambutannya H.Fauzan juga mengatakan bahwa dirinya sangat merasa kesal ketika tengah pengurus DPD Lira Batam yang kurang tanggap melihat yang terjadi saat ini, terutama dibidang ketenaga kerjaan.

Usai memberikan kata sambutannya, H.Fauzan juga ditunjuk oleh panitia selaku pembuka resmi Rakerda pertama tersebut.

Sampai berita ini dimuat pada pukul  9 :20 Wib malam,  acara Rakerda pertama yang memakai istilah Trilogi ini, masih tetap berlanjut. Trologi, " Mendengar, Melihat, Berbuat.".(Ag)

Editor : Agus Budi T