Thursday, 24 March 2016

Wah, Di 21 Game House hadiahnya boneka, Padahal yang main orang dewasa

Suasana Gelper 21 Game House usai penggrebekan. Tampak terpajang hadiah boneka
Batam, Dinamika Kepri- Sore tadi, Kamis (24/3/2016) sekitar jam menunjukan pukul 15 : 00 Wib, Sebanyak 78 orang telah diamankan Polisi dari gelanggang permainan (Gelper) 21 Game House, Winsor Nagoya,Batam.

Padahal kata warga sekitar Gelper 21 Game House ini baru beroperasi 2 hari, namun sudah langsung digrebek polisi. Atas gelar razia gelper tersebut, Kata kabag Ops Polresata Barelang Kompol Deden mengatakan, di grebek karena ada indikasi judi.

"Karena diduga ada indikasi judinya, dan prosesnya selanjutnya, ini akan dilidik oleh personil Reskrim, " Kata Kompol Deden kepada media sebelum meninggalkan lokasi.

21 Game House usai penggrebekan


Usai penggrebekan dilakukan, di dalam Lokasi tampak semua mesin gelper terlihat sudah tidak menyala lagi. Namun ada yang aneh, pasalnya disekitar meja kasir, tampak telihat hadiah-hadiah boneka.

Melihat ada hadiah boneka, ada dugaan bahwa para pemain gelper yang telah diamankan itu, tidak bahagia di waktu masa kecilnya. Pasalnya hanya karena ingin mendapatkan atau memiliki hadiah Boneka-boneka itu (gambar diatas=red), mereka rela berurusan dengan hukum.(Ag)

Editor : Agus Budi T