Wednesday, 2 March 2016

Tuduh Wartawan Sebagai Provokator, Cak Nono di Demo Wartawan Se-Batam


Batam, Dinamika Kepri - Berimbas dari ucapan Cak Nono(CN) yang menuduh wartawan sebagai Provokator di Baloi Kolam pada hari Selasa,(1/3/2016) kemarin. Akibatnya berbuntut panjang.

Kini Rabu siang, (2/3/2016) seluruh wartawan di Batam mendatangi kantor Dprd kota Batam, mendemo CN selaku anggota komisi I Dprd Batam karena ucapannya yang tidak menyenangkan hati serta telah membahayakan nyawa para wartawan yang bertugas di Batam.

Namun sampai saat ini, pada pukul 12:42 Wib CN belum dapat menampakan dirinya kepada Wartawan. Kata Harmidi yang juga dari komisi I, bahwa yang bersangkutan masih belum ditempat. Mungkin jam 14:00 wib Ia baru tiba.

" Pak Nono belum ditempat, mungkin jam 2 baru datang." kata Harmidi memastikan.

Senada dengan Ketua Komisi I, Nyanyang juga mengatakan hal sama. Menunggu kedatangan CN, Para wartawan tetap setia bertahan di Dprd Batam.

Tidak sampai disitu,  ketika para wartawan yang sedang menunggu CN, tiba-tiba dua wartawan juga melakukan pertunjukan dengan berduel di halaman Dprd akibat dari permasalahan sepele karena telah sembrono menshare foto di Wassap.(Ag)

Editor : Agus Budi T