Friday, 11 March 2016

Sidang Tilang di PN Batam, Membingungkan Masyarakat

Surat Tilang
Batam, Dinamika Kepri - Sidang tilang yang akan dilakukan oleh pengadilan Negeri (PN) Batam, Jumat (11/3/2016) Dinilai tampak membingungkan oleh mereka penerima tilang. Pasalnya mereka yang hendak disidangkan terlihat bolak- balik berjalan kaki dari PN ke Kejari.

Jaraknya memang tidak jauh hanya 50 Meter. Namun mereka terlihat lelah dan bingung mau disidangkan dimana hari ini, di PN atau Kejari, namun pastinya setiap sidang harus dilakukan di PN.

Kepada media ini, Rio salah seorang Pemilik kertas tilang warna biru menututurkan kalau dirinya sedang dilanda kebingungan karena harus bolak-balik jalan kaki Dari PN ke Kejari.

" Iya nih..dari tadi kita di suruh bolak balik, kami udah di pengadilan tadi, malah di suruh ke Kejaksaan, sampai di Kejaksaan ada pula orang yang minta kertas tilang suruh balik lagi kesini(PN=red). Dah itu, katanya siap Jumatan, jadi bingung," ucap Rio seperti linglung.

Terkait hal tersebut, belum ada tanggapan apapun dari pihak Pengadilan Negeri Batam, sebab ketika di konfirmasi, tidak ada satupun pejabat PN Batam yang berada di tempat kerjanya.(Ag)

Editor : Agus Budi T