Wednesday, 30 March 2016

Sicurity BCA datang lagi, Perwakilan langsung disambut Udin

Tampak puluhan Sicurity BCA Cabang Batam, sedang menunggu kepastian nasibnya di gedung Dprd kota Batam. Mereka berharap besar kiranya Dprd kota Batam dapat menjembatani mereka dengan pihak perusahaan, agar hak normatif mereka sebagai pekerja diberikan oleh pihak PT. Srikandi Inti Lestari.
Batam, Dinamika Kepri-Sebanyak 30 orang  Sicurity Bank BCA kembali menyambangi Kantor Dprd kota Batam, Rabu, (30/3/2016) guna mempertanyakan masalah hak normatif mereka yang selama ini tidak dipenuhi oleh penyalur mereka yakni PT.Srikandi Inti Lestari yang berkantor di Kampung utama, Nagoya, Batam, tempat mereka bernaung.

Mereka mengatakan lagi bahwa pihak perusahan telah membuat aturan se enak perutnya sendiri. Selain itu sebanyak 6 orang dari mereka katanya juga sudah ada yang di mutasi perusahaan keluar daerah tampa ada pemberitahuan sama sekali.

Saat ini, kedatangan Para Sicurity BCA cabang Batam ini, adalah kelanjutan dari kedatangan mereka pada tangga 21 Maret 2016 lalu yang sebelumnya di terima oleh Aman dari komisi II. Kini ketangan mereka ini disambut Udin Sihaloho dari komisi IV Dprd kota Batam.

" Benar, 4 orang perwakilan dari kami sedang melakukan pertemuan  dengan anggota komisi IV, Udin Sihaloho diruangan kerjanya." kata salah satu dari mereka kepada media ini.

Namun ketika perwakilan usai melakukan pertemuan dengan Udin Sihaloho, terdengar ucapan kalau mereka akan segera ke Polresta untuk mengurus surat izin demo.

Selain itu, mereka juga berencana akan melaporkan perusahaan penyalur tersebut ke Pemerintah kota Batam, agar segera dapat ditindak.(Ag)

Editor : Agus Budi T