Sunday, 13 March 2016

Senin besok Jam 2 siang, Rudi dan Amsakar dilantik di Tanjung Pinang

Tampak Amsakar Achmad dan HM.Rudi ketika sedang menghadiri suatu acara.
Dok Foto/ FB: Amsakar Achmad.
Batam, Dinamika Kepri - Setelah 4 bulan ditunggu sejak berakhirnya Pilkada serentak dari tanggal 9 desember 2015 lalu. Akhirnya Pasangan 'Ramah' Rudi-Amsakar selaku pemenang Pilwako Batam tahun 2015 akan dilantik besok, Senin (14/3/2016) di Tanjung Pinang oleh Gubernur Kepri, Drs H.Muhammad Sani.

Sebelumnya beberapa hari lalu, ada salah satu media lokal di Batam yang juga telah mengabarkan bahwa Kemendagri sudah memerintahkan agar Walikota Batam yang baru segera dilantik, Namun pada keesokan harinya itu tidak terbukti. Tidak ada pelantikan Walikota Batam.

Namun saat ini, terkait benar tidak kabar akan dilakukannya pelantikan Walikota Batam besok di Tanjung Pinang, dibenarkan oleh salah satu dari Tim Pendukung 'Ramah' yaitu Bobi Alexander Siregar dari Partai Hanura. Kepada awak media ini, Bobi membenarkannya.

" Ia benar, Senin (15/3/2016), Jam 2 jam siang, Rudi dan Amsakar akan dilantik di Tanjung Pinang, " Kata Bobi Alexander Siregar, anggota Dprd Komisi II kota Batam, Minggu, (13/3/2016) pastinya kepada media ini via ponsel celularnya.

Selain Bobi, Jery Macan yang juga diketahui sangat dekat dengan kedua Pasangan pemenang Pilwako 2015 tersebut, juga melontarkan hal yang sama.

" Ya itu benar, besok, Walikota dan Wakil Walikota, Rudi dan Amsakar akan dilantik di Tanjung Pinang, sebenarnya akan dilakukan tanggal 23/3/2016 ini, Namun lebih dipercepat menjadi tanggal 14 Maret 2016. besok." Ucap Jery Macan memastikan.

Senada dengan kedua tim pemenangan Ramah tersebut, Amsakar Achmad yang akan dilantik besok sebagai Wakil Walikota Batam masa bakti 2016-2021, kepada media ini juga membenarkannya.

" Iya benar, besok pelantikannya, " pungkas Amsakar Achmad yang lulus S2 Manjemen Sumber Daya Manusia dari Unair dari Surabaya itu singkat menjawab melalui ponselnya. (Ag)

Editor : Agus Budi T