Friday, 11 March 2016

Pisah sambut Kajari Batam, M.Mikroj : Jika saya marah, Jangan sakit hati, Marah itu tandanya sayang

Yusron.SH.MH  dan Mohammad Mikroj. SH.MH
Batam, Dinamika Kepri - Kepala Kejaksaan Negeri Batam, Kamis (10/3/2016) di Tanjung Pinang, resmi beralih pimpinan dari Yusron.SH.MH ke Mohammad Mikroj.SH.MH. Acara serah terima jabatan tersebut dilakukan bersamaan dengan sejumlah pejabat lain yang ada dilingkungan Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kepulauan Riau.

Usai serah terima jabatan itu, Kamis malam, (10/3/2016) seluruh staf dan jajaran Kejari Batam langsung melakulan acara lepas sambut di Golden Prown, pada pukul 21:00 Wib, untuk perkenalan dengan pempimpin barunya.

Acara lepas sambut itu terlihat begitu akrap dan hangat, kendati judulnya 'Pisah sambut' namun Muhammad Mikroj mengatakan itu bukan pisah sambut, melainkan lepas sambut. sebab kata 'Pisah' sangat tidak baik.

Selain itu, kepala kejaksaan Negeri Batam yang baru ini juga mengharapkan agar seluruh jajarannya yang bertugas dilingkup Kejari Batam, nantinya dapat bersinergi berkerja sama sesuai tugas dan tupoksinya masing-masing.

Bahkan Ia juga mengingatkan lagi, agar seluruh jajarannya juga, jangan mudah sakit hati jika dimarahinya." Di marahi bukan berarti benci, Jika saya marah itu tandanya sayang ." ucap Muhammad Mikroj, dalam kata sambutannya.

Sebelum ditugaskan  ke Batam, Muhammad Mikroj bertugas di Jakarta sebagai Kabag TU Jampisdsus (Jaksa Muda Pidana Khusus) Kejaksaan Agung, di Jakarta.

Sedangkan Yusron sendiri, sudah dipindah tugaskan menjadi Aspidum Kejati di Sumatera Selatan (Sumsel). Dalam kata sambutannya, Muhammad Mikroj.SH.MH  juga memberikan apreasiasi atas kinerja Yusron selama 2,6 tahun ini bertugas di kota Batam. Pasalnya selama Yusron bertugas di Batam, tidak ada rapor merah yang sampai kemeja kerjanya selama menjabat Kabag TU Jampisdsus.

Dalam kata sambutannya, Yusron juga mengatakan minta maaf kepada seluruh mantan jajaranya katanya jika ada salah, saya minta maaf. Selain kepada seluruh mantan jajaranya, kepada para Media dan terlebih kepada seluruh masyarakat Batam, Ia juga mengatakan hal yang sama.(Ag)

Editor : Agus Budi T