Wednesday, 2 March 2016

Pembunuhan sadis di Batam, Yuyun dan Maman Suherman dibantai, 1 Tewas bersimbah darah

Batam, Dinamika Kepri - Pada hari Rabu subuh pagi Telah terjadi pembuhan sadis dengan 2 korban 1 tewas di Kampung Dalam Kelurahan Baloi Indah, Lubuk Baja, Blok C No 06. Diketahui bahwa Pelaku pembunuhan tersebut juga telah berhasil ditangkap oleh petugas Polsek Lubukbaja, Batam. Rabu (2/3/2016)

Kini Pelakunya telah berhasil ditangkap polisi. Pembunuh itu diduga bernama Anton yang diketahui bekerja di salah satu pusat perbelanjaan di Batam, di Nagoya Hill Nagoya, Batam, Kepri.

Informasinya, kedua korban ini dibunuh pada Rabu subuh pagi tadi. Korban Yuyun Suminar (24) dan Maman Suherman ini, dibantai pelaku di dengan sadis. Kesadisan pelaku ini terlihat terhadap salah satu korban yang bernama Yuyun sebab kondisi korban tewas sangat mengenaskan dengan leher nyaris putus.

" Terduga pelaku ini masih dalam pemeriksaan di Polsek, dan untuk pengembangan motif pelaku, belum kita ketahui," ujar Kapolsek Lubuk Baja, Kompol I Dewa Nyoman ASN.

Ternyata kedua korban ini adalah kakak beradik. kabarnya juga pelaku kalau ini sengaja berniat menghabisi kedua korban karena sakit hati lantaran lamaran si pelaku kepada Yuyun, ditolak keluarga korban. (Ag)

Editor : Agus Budi T