Tuesday, 22 March 2016

Pembangunannya belum rampung, Namun kantor pengadilan agama kota Batam, Sudah digunakan

Kantor Pengadilan Agama Kota Batam
Batam, Dinamika Kepri- Kantor Pengadilan Agama (PA) Kota Batam tepat berdiri di depan kantor kecamatan Sekupang sudah digunakan sejak Senin, (21/3/2016).

Padahal konsinya masih memperihatinkan, Selain belum dipagari, tempat parkirnya juga masih belum benahi tampak seperti gambar diatas.

Pembangunan kantor PA kota Batam yang dibangun dari anggaran APBN ini, sudah berjalan 2 Tahun, tetapi pembangunannya tampak tak kunjung rampung, menanggapi mangkraknya kantor PA ini, sebelumnya kepada media ini pada tanggal 18 Januari 2016 lalu, salah seorang dari pihak PA kota Batam yang juga mengaku ikut menjadi panitia pembangunan gedung tersebut mengatakan, bukan terhenti. (Klik Baca berita sebelumnya)
 
"Bukan terhenti, hanya saja saat ini masih ditenderkan lagi, selain itu kita juga masih menunggu arahan dari pusat, jika nantinya sisa anggarannya itu sudah dicairkannya, pasti akan dilanjutkan lagi. Kalau sisa nilai anggaran ke 3 ini, iya sekitar Rp 3 Miliar lagilah,"  kata pegawai PA yang saat itu enggan menyebut namanya itu kepada media ini, ketika masih di kantor gedung PA yang lama pada tanggal 18 Januari 2016 lalu.

Kondisi dalam gedung

Selain kondisi Areal gedung PA baru ini belum Rampung, Masyarakat juga menyebutkan bahwa kondisi Gedung tersebut, juga tidak maksimal. Katanya dindingnya juga ada yang retak-retak dan atapnya ada bocor.

Untuk memastikan kebenaran yang menyebutkan bahwa dindingnya ada yang retak-retak dan atapnya ada bocor. ketika disambangi siang tadi, Selasa (22/3/2016) tampak tidak ada pejabat PA yang bisa diconfirmasi, Pasalnya semuanya terlihat tampak sibuk dengan tugasnya masing-masing.(Ag)

Editor : Agus Budi T