Tuesday, 15 March 2016

Nah.. ini dia yang patut di contoh dari PKB DPC Batam, Ketua dan anggota, Kompak

Tampak H. Fauzan dan Jefri Simanjuntak bersama pengurus PKB DPC Batam. Tiba di Gedung Daerah Tg.Pinang, Kepri, Senin (14/3/2016) foto/dok: Agus Budi T
Batam, Dinamika Kepri - Diacara pelantikan Walikota Batam yang dilakukan di Gedung Daerah Tanjung Pinang, Senin (14/3/2016), mungkin bagi sebagian, hajatan itu, hanya sebagai acara formal biasa.

Memang, acara seperti itu bisa dikatakan adalah seperti acara agenda setiap lima tahunan. Namun ketika kita menyadarinya. ternyata acara itu bukanlah acara biasa. seperti kebiasaan, " Datang, duduk, lalu pulang."

Jika kita melihat dengan seksama di acara pelantikan H.M.Rudi - Amsakar Achmad menjadi Walikota dan Wakil Walikota Batam yang sudah dilakukan tersebut, ada banyak pesan-pesan moral baik yang tidak terucap di bibir.

Contohnya seperti tampak seperti gambar diatas, Ketua, anggota dan pengurus dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) DPC kota Batam, Jefri Simanjuntak selaku ketua dan H. Fauzan yang sama-sama duduk di Dprd kota Batam, terlihat begitu kompak, datang dengan bersamaan dengan para pengurus lainnya untuk menghadiri acara Pelantikan Walikota Batam, pasalnya Partai ini juga salah satu Partai Pendukung/ Kualisi pemenangan dari pasangan " Ramah" di Pilkada serentak tahun 2015 yang lalu di Batam.

Melihat ini, jelas terlihat ada pesan moral disana, namun tidak persis diketahui, apakah itu sengaja atau tidak disengaja. Namun itulah yang terlihat mereka kompak. Setidaknya hal sepintas tersebut, bisa menjadi contoh bagi yang lain.

Dan yang paling anehnya lagi, Ketika di pantau media ini dengan seksama, ada salah satu Ketua dari Partai DPC kota Batam yang tidak perlu disebut namanya, terlihat datangnya sediri-sendiri.

Bahkan yang paling sangat ironis lagi, walau sudah bertemu dengan anggotanya, kesannya biasa. Tidak ada istilah jabatan tangan ataupun sapa menyapa. Terlihat seakan saling menjauhi. ada kesan, bila perlu jangan pernah bertemu lagi.(Ag)

Editor : Agus Budi T