Saturday, 19 March 2016

Menilik Dunia Malam di Batam, PSK : Sekali short time Rp 80 ribu, Buka semua Rp 100 ribu

Ilustrasi.
Batam, Dinamika Kepri-Hehe, Lagi-lagi menilik dunia malam di Batam. Sebenarnya bosan juga menjelajah kehidupan dunia Malam di Batam. Habis gimana, Yang kelihatan mukanya itu-itu saja. Tak ada baru. Kalau orang Singapura bilang " Lama punya". Boheng.

Namun sekarang ini beda dari sebelumnya, kini keliahatannya ada yang baru , Hehe..kayak petugas sensus aja. tahu dari mana?, Ya sayakan rutin menjalajah dunia malam di Batam, kata seorang Pria berumur lanjut yang penampilannya mirip Parlente kepada awak media ini dengan penuh semangat, Sabtu malam (19/3/2016) di Komplek Maritim Squere Jodoh, Batam, Kepri.

Malam ini, memang tidak seperti biasanya, terlihat hampir seluruh pinggiran jalan dan Gang di komplek itu, dipenuhi para wanita Pekerja Sex Komersial (PSK). Dari mulai yang muda sampai yang tua, terlihat menggoda  setiap pria yang memasuki kawasan tersebut.

"Kemana bang, Cari siapa Bang, Pinjam Matchislah Bang, Ada rokok bang bagilah, istirahatlah bang dari tadi muter terus, ngamar yuk bang." Kata PSK tampa canggung ketika melihat para pria yang melintas di depannya.

Tampak ramai beda dengan hari-hari biasanya, sepertinya persaingan diantara mereka (PSK=red), semakin berat. Ada selentingan yang mengatakan, telah terjadi pertambahan jumlah PSK di kawasan itu, dimana sejak lolakalisasi Prostitusi Kalijodoh Jakarta digusur beberapa waktu lalu. Judulnya dari Kalijodoh Jakarta dan berakhir di Jodoh Batam.

Untuk menelisik lebih dalam, awak media ini mencoba mencari informasi kebenaran itu. Kepada seoarang wanita PSK yang kelihatan masih muda dan tampak begitu menggoda dengan bibir mungilnya dipoles gincu merah bermerek, kepada media ini membenarkannya.

" Benar itu bang, katanya teman sih, banyak yang datang dari Kalijodoh, Tapi bagi aku gak ngefek tuh, Abang banyak pertanyaan, sebenarnya abang mau ngamar enggak?, kalau gak, jangan disini, aku disini mau cari uang bukan mau ngrumpi." Kata wanita yang tidak mau menyebut namanya itu.

Ketika ditanya berapa tarifnya sekali Short Timenya, dengan senyum manis sembari memperlihatkan lesung pipinya, wanita muda itu menjawab, Terserah abang aja.

" Kalau itu terserah abang saja, tapi minimalnya Rp 80 ribu, tapi gak buka baju, kalau buka semua Rp 100 ribu, Gak mahal kok bang, kalau pilih yang Rp 80, itu aku cuma dapat Rp 60 ribu. Karena sewa kamarnya Rp 20 ribu. kalau abang pilih yang Rp 100 ribu. Yah rezeki aku." Terang dia seperti merincikan.

Mendengar ucapan dari bibir wanita itu, jelas terbayang gimana prosesnya, hehe..Namun alasan demi menjaga tetap sehat, Awak media ini pun menahan dan mengurungkan niatnya untuk bermesum ria dengan wanita muda itu.

Tidak dipungkiri, sebenarnya libido awak media ini juga sudah mulai naik saat melihatnya. Jujur setiap pria normal akan teransang apalagi setelah melihat menor pakaian yang ketat membalut di tubuhnya. Dan untuk tidak mengecewakanya, Awak media ini hanya memberikan Tip kepadanya,  Ia pun menerima sembari mengucapkan Terima kasih.

Wanita Muda ini adalah satu dari ribuan PSK yang ada di Batam. Persaingan mereka untuk mempertahankan hidup, tampak begitu cukup berat. Bahkan dari sebagian mereka, ada yang terlihat sudah jenuh melakukan pekerjaannya.

Biasanya, bagi PSK yang merasa sudah habis jam terbangnya (Limit), akan nongkrong di kegelapan dan pilih banting harga. Beda dengan yang muda-muda, mereka masih terlihat milih-milih tamu untuk berkencan dengannya.

Dunia Malam Batam memang dunia malam yang penuh eksotis dan romantice. maka jangan terkejut jika Batam terkenal dengan Wisata Sexnya.

Ditambah lagi maraknya Diskotiq yang ada di Batam. Bisa dikatakan Diskotiq adalah ikon utamanya, banyaknya diskotiq, tentunya telah mendukung semaraknya wisata dunia malam di Batam.

Enggak Percaya? coba deh, semua yang kamu inginkan akan terpenuhi dengan begitu mudahnya. Namun jangan lupa, untuk mendapatkan semua itu, Persiapkan isi dompet yang banyak dan selamat menikmati. Tetapi jangan lupa untuk kasih Tip, agar lain kali bisa ketemuan lagi. Kata Pria berumur lanjut itu sebelum pergi beranjak.  (Ag)

Editor : Agus Budi T