Tuesday, 8 March 2016

Mendagri Tjahjo Kumolo, Terima Penghargaan Obsession Awards 2016

Jakarta, DinamikaKepri - Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo meraih penghargaan Obsession Awards 2016 untuk katogori Ministers. Penilaiannya berdasarkan kapasitas, kapabilitas dan aksestabilitas serta pencapaiannya baik selama menjadi menteri maupun politisi.

Managing Director Obsession Media Group, Daisyanti Astrilita mengatakan, pencapaian paling penting Mendagri Tjahjo adalah saat mengawal suksesnya pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak pada 2015 lalu, dan sejumlah hasil lainnya.

“Anugrah tahun ini diberikan kepada 23 individu dari berbagai kalangan dan perusahaan atas achievement, dedikasi dan inspirsasi mereka bagi perusahaan, negara, lingkungan dan khalayak luas,” kata Daisyanti usai menyerahkan trophy Obsession Award 2016, Selasa (8/3).

Penyerahaan penghargaan ini berlangsung di ruang kerja Mendagri Tjahjo Kumolo, di Kantor Kemendagri, Jalan Merdeka Utara, Jakarta. Trophy ini diberikan langsung karena saat acara awards beberapa waktu lalu, Mendagri berhalangan hadir untuk menerima trophy.

Adanya penghargaan ini, Tjahjo dinilai sebagai tokoh nasional yang mampu menciptakan inovasi dan inspirasi kepada masyarakat luas. Obsession awards merupakan ajang tahunan yang diadakan Men’s Obsession. Tradisi ini sudah dimulai sejak 2006 silam.

Sumber : Puspen Kemendagri