Friday, 25 March 2016

Maria Ozawa Mengaku Cuma Sekali Gituan Dengan Montano

Montano dan Maria Ozawa, Via:car-info24h.com 
Manila, Dinamika Kepri - Mantan aktris film dewasa Maria Ozawa mengakui bahwa dia memiliki satu malam saja berdiri bersama dengan co-star Cesar Montano, yang bekerja dengannya pada entri Metro Manila Film Festival "Nilalang" di tahun lalu.

Dalam sebuah wawancara dengan Mo Twister untuk "Good Times Dengan Mo" podcast, Maria Ozawa mencoba mengecoh ketika ditanya sudah berapa kali ia berhubungan seks dengan para aktor.

Mendengar pertanyaan itu Maria Ozawa mencoba untuk mengubah topik pertanyaan, namun pihak Mo Twister bertahan pada pertanyaannya.

Setelah ditanya lagi "Berapa kali anda telah berhubungan seks dengan Cesar Montano?" lalu jawab Ozawa " Satu kali dan Aku melakukannya karena benar-benar memiliki perasaan kepada." kata Maria Ozawa sembari tersenyum.

Kata Ozawa lagi, hal itu terjadi begitu saja sebelum mereka memulai syuting filmnya.

"Sebelumnya karena memang saya tidak tahu apa-apa dan kemudian itu hanya terjadi begitu saja." katanya.

Aktris Jepang ini lalu menekankan, katanya" bagaimanapun, bahwa ia sama sekali tidak punya niat ingin kencan dengan Montano.

Selain itu ia juga menyebutkan bahwa apa yang terjadi diantara mereka hanya sebagai "menyapa seks" saja.

Dalam wawancara sebelumnya, Montano juga memperlihatkan adegan berciuman mesra bersama Maria Ozawa, kata Bintang Filem dewasa ini, ciuman itu adalah sebagai "pengalaman religius" baginya.(*)

Editor : Agus Budi T