Tuesday, 1 March 2016

inilah Samsung Galaxy Note 6, Smartphone pertama dengan ROM 256 GB

Dinamika Kepri - Baru-baru ini, salah satu produsen chip memori terbaik, Samsung, baru saja mengumumkan bahwa mereka akan memproduksi secara massal chip memori UFS 2.0 berkapasitas 256 GB. Inovasi mutakhir ini diyakini akan ditujukan untuk smartphone papan atas di kemudian hari, dan Samsung Galaxy Note 6 kemungkinan besar adalah salah satunya.

Chip memori terbaru Samsung ini pasti akan memukau banyak orang. Chip tersebut mampu memproses hingga 45000 data input dan 40000 data output setiap detik. Chip ini juga memiliki kecepatan baca hingga 850 MB per detik dan kecepatan tulis hingga 260 MB per detik. Selain itu, chip memori 256 GB ini diklaim memiliki kecepatan 3 kali lebih cepat dari microSD card berkualitas tinggi yang ada saat ini.

Menurut informasi yang berhasil di dapatkan, chip memori 256 GB buatan Samsung ini tidak hanya menawarkan media penyimpanan berkapasitas besar saja, tetapi juga kecepatan proses data yang tinggi yang tentunya akan menghasilkan performa yang baik untuk smartphone papan atas. Inovasi ini tentunya juga dapat meningkatkan kualitas microSD card yang ada di pasar saat ini.

Dari berbagai kabar terkait Samsung Galaxy Note 6, smartphone ini akan menjadi salah satu produk tercanggih buatan Samsung yang akan hadir di kehidupan kita. Dengan memori internal berkapasitas 256 GB, Galaxy Note 6 tentunya akan menjadi smartphone yang tentunya diimpikan banyak orang.(*)

Editor : Agus Budi T

Sumber : Spricepony